Pekanbaru dan 8 Kota Lain di Riau Diprediksi Hujan Sore Hingga Malam, Atur Jadwal Sekarang

Kota Pekanbaru diprediksi hujan sore hingga malam ini (ilustrasi/net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – BMKG Stasiun Pekanbaru memprediksi sembilan daerah di Riau, bakal diguyur hujan sore hingga malam hari, Selasa, 13 September 2022.

Ke sembilan daerah itu adalah, Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Bengkalis, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kabupaten Siak.

“Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Diperkirakan hujan terjadi hanya di sebagian daerah saja,” kata Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Yasir Prayuna, Selasa, 13 September 2022.

Pada siang hari, terpantau tidak ada potensi hujan di Riau. Cuaca diprediksi akan didominasi cerah berawan hingga berawan.

BMKG Pekanbaru jug mengeluarkan peringatan dini, waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Peringatan dini dikeluarkan untuk daerah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Bengkalis, Siak dan Kota Dumai. Prakiraan terjadi pada sore atau malam dan dini hari.

Sedangkan pada Rabu dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Bengkalis dan Pelalawan.

Redaktur: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews