Rampok Mengganas, Bacok Anak Pemilik Kedai di Bathin Solapan Duri

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Segerombolan perampok sadis gasak harta dan lukai pemilik toko kelontong warga Jalan Arjuna, Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan. Para bandit bersenjata ini berhasil melukai dan merampas beberapa barang milik korban.

Peristiwa perampokan yang berada jalan lintas Duri-Dumai, Kabupaten Bengkalis tersebut terjadi pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 02.30 dini hari. 

Selain menggasak harta korban perampokan  juga membacok Rifki Ardiadi (22 thn) yang merupakan anak dari pemilik kedai harian yang biasanya buka hingga tengah malam.

Akibat peristiwa itu, kepala pemuda 22 tahun ini mengalami luka robek, dan terpaksa dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan segera. 

Kapolsek Mandau, AKP Hairul Hidayat mengatakan dari keterangan korban  pelaku rampok itu berjumlah 4 orang.

Saat kejadi keempat orang rampok tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban dan langsung membangunkan dan memegang tangan korban serta menutup mulut korban dengan lakban. Kemudian pelaku mengambil 2 HP milik korban yang berada di lantai dan juga dasbor sepeda motor korban.

” Karena korban sempat melakukan perlawanan dengan cara meronta,  pelaku membacok leher sebelah kiri belakang, bagian kiri atas kepala dan atas depan kepala korban dengan pisau,” ujarnya, Senin 19 September 2022.

Karena  korban terus melakukan perlawanan akhirnya para pelaku melarikan diri dengan membawa 2 HP milik korban. 

Setelah rampok lari, korban kemudian membangunkan keluarganya yang tidur di ruang lainnya. Saat itu korban dalam keadaan luka berdarah dan segera dibawa ke klinik terdekat.

Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.***

editor: zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *