Artis  

CGV Jual Tiket NCT Dream THE MOVIE: In A Dream

CGV

LAMANRIAU.COM, KAMPAR  – NCT Dream THE MOVIE: In A Dream” yang akan resmi di tayangkan di bioskop seluruh dunia pada tanggal 30 November 2022 dan 3 Desember 2022 secara serempak, dan khusus di Jepang pada tanggal 6 Desember 2022. Boyband asal Korea Selatan ini akan segera hadir di layar perak di CGV di seluruh dunia. Tiket pre-sale ‘NCT Dream The Movie’ pun sudah dapat di beli.

Film ini dapat di saksikan secara reguler 2D atau 4DX 2D. Tiketnya sendiri sudah bisa mulai di pesan pada hari ini, 7 November 2022 pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pemesanan tiket dapat di lakukan secara online melalui cgv.id.

Harga tiketnya yang di pasarkan beragam tergantung wilayah bioskop. Untuk daerah Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Bandung harga tiket reguler 2D seharga Rp180 ribu, sementara untuk 4DX 2D seharga Rp200 ribu.

Sedangkan untuk bioskop daerah Cikarang, Karawang, Pekanbaru, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Kediri, Balikpapan, Blitar Gresik, Jember, dan Lampung harga tiket reguler 2D yakni Rp150 ribu dan 4DX 2D sebesar Rp170 ribu.

Sinopsis NCT Dream The Movie In A Dream

NCT Dream debut pada 2016, menjadikan grup ini telah enam tahun di belantika dunia KPop. Jaemin, Chenle, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, dan Jisung telah tumbuh menjadi pria.

Sebagai idol populer, NCT Dream telah meraih penghargaan. Salah satunya Bonsang dalam Seoul Music Award ke-29 melalui lagu mereka termasuk Boom dan We Go Up!

Dalam trailer resmi berdurasi semenit itu menampilkan konser The Dream Show 2: In A Dream yang berlangsung pada 8-9 September 2022 di Jamsil Stadium.

Kerja keras Jaemin, Chenle, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, dan Jisung terbayarkan melalui film dokumenter pertama mereka.

Dalam traiklernya, film ini akan menayangkan persiapan konser, aktivitas member NCT Dream serta berbagai momen seru di belakang panggung.

Penonton akan di bawa haru melalui wawancara eksklusif yang di tayangkan hanya di film NCT Dream The Movie In A Dream ini.

Cara Beli Tiket Presale NCT Dream The Movie: In A Dream di CGV

  1. Buka website CGV melalui link m.cgv.id
  2. Tentukan wilayah bioskop di bagian kanan tepat di bawah poster headline
  3. Kemudian klik poster NCT Dream The Movie: In A Dream
  4. Setelah itu, klik “Pre Sale”
  5. Jika sudah akan tertera jam penayangan film di setiap studio
  6. Setelah itu pilih salah satu jam tayang
  7. Kemudian pilih “select seat”
  8. Jika telah terdaftar Anda akan diminta login, tetapi jika belum klik register dan ikuti semua langkahnya.
  9. Akan tertera kursi penonton. Klik kursi yang hendak di tempati untuk menyaksikan NCT Dream The Movie: In A Dream
  10. Kemudian klik “next”
  11. Lanjut pilih “Beli Tiket”
  12. Anda akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran. Setelah itu lakukan pembayaran dan Anda akan mendapatkan tiketnya.

 

Editor: Fahrul Rozi

Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews