Samsung A04 Di Jual Mulai 1 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Samsung A04 Di Jual Mulai 1 Jutaan, Cek Spesifikasi dan Harganya

LAMANRIAU.COM,KAMPAR – Samsung sekarang terus menampilkan produksi handphone menggunakan banyak sekali kualitas serta harga, Salah satu yang terbaru ialah Samsung A04.

Smartphone ini menjadi salah satu HP termurah Bila di bandingkan menggunakan produk Samsung lainnya.

Sesuai dengan harganya, spesifikasi yang di bawa pun sangat sederhana. Melihat kabar itu, Samsung A04 jelas di tujukan buat Anda yang mempunyai budget sangat terbatas.

Bukan sekadar murah, Samsung A04 juga membawa spesifikasi unggulan spesial Samsung. Usianya pun masih sangat muda. Samsung Galaxy A04 baru di rilis di Indonesia bulan Oktober lalu. Membeli pada saat ini jelas bisa jadi keputusan yang tepat.

Sebagai  Samsung keluaran terbaru 2022, tentu saja Samsung A04 membawa sejumlah detail khas smartphone masa sekarang.
Mulai dari kualitas desain yg sangat modern dan segar, Samsung A04 hadir menggunakan tiga varian warna. Mulai dari orange copper, black serta deep green.

Spesifikasi

Di dukung juga dengan RAM 3GB dan RAM Plus hingga 3GB, dual camera 13MP, baterai berkapasitas 5.000mAh, prosesor octa-core, dan layar resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) ukuran 6,5 inci.

Smartphone sejutaan ini pula di bekali performa optimal, tetapi tetap efisien berkat kombinasi prosesor octa-core, Android 12, serta One UI Core 4.1.

pada sektor fotografi, Galaxy A04 membawa kamera utama 50MP dan lensa depth 2MP. sementara kamera swafotonya ialah 5MP. Fitur ini disebut dapat membuat konten contohnya buat TikTok, dengan lebih maksimal .

Smartphone ini pula sudah di dukung 15W Adaptive Fast Charging untuk pengisian daya baterai yg lebih cepat ketimbang pendahulunya yag hanya 7,75W.

Perangkat ini pun di lengkapi layar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, dengan sistem operasinya telah menggunakan Android 12 One UI Core 4.1. Ponsel ini pula pastinya telah mendukung jaringan 4G.

Harga

Buat varian Harga memori 3/32GB berasal perangkat ini di tawarkan eksklusif secara online, dengan harga rekomendasi ritelnya Rp 1.499.000. sementara varian 4/64GB tersedia pada harga Rp 1.799.000 di samsung.com/id, e-commerce serta gerai offline.

EDITOR : Fahrul Rozi

Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews