Reborn Rich Episode 4 Tayang Malam Ini Berikut Sinopsisnya

Reborn Rich Episode 4 Tayang Malam Ini Berikut Sinopsisnya

LAMANRIAU.COM, KAMPAR –  Reborn Rich Episode 4 tayang pada Jumat, 25 November 2022. Drama Korea fantasi besutan JTBC berjudul Reborn Rich digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun.

Serial drama Reborn Rich tayang di platform streaming Viu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Berjumlah 16 episode, drama ini di bintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Drama ini mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyung.

Menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dikhianati oleh keluarga Jin tempatnya bekerja selama sepuluh tahun dan kemudian dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut.

Hyun Woo terbangun menemukan dirinya hidup kembali sebagai Jin Do Joon, cucu termuda pemilik Sunyang Group. Mendapatkan kesempatan hidup kedua sebagai Jin Do Joon dan memiliki ingatan apa yang terjadi di masa depan, dia bertekad untuk balas dendam dan mengambil alih Soonyang Group.

Baca juga Mengaku Dukun Sakti, Lalu Perkosa Seorang Wanita

Episode pertama drama Song Joong Ki ‘Reborn Rich’ cetak rating tertinggi di JTBC selama tahun 2022. Penayangan episode perdana drama Reborn Rich mendapat respons yang panas dari para penonton.

Melansir Nielsen Korea mengumumkan bahwa episode pertama drama Reborn Rich mencatat rating sebesar 6,1% secara nasional dan 6,7% di wilayah metropolitan.

Sinopsis Reborn Rich Episode 4

Dalam episode empat, Jin Do Joon menemui Seo Min Young dan berusaha memberinya saran, namun mendapat penolakan.Jin Yang Chul berambisi untuk menguasai Hando Steel agar tidak jatuh ketangan Daeyoung Group.

Yang Chul mendapat informasi kalau orang yang mendanai Daeyoung untuk mengambil alih Hando Steel berasal dari Sunyang. Ternyata, anak-anak Yang Chul juga terlibat dalam konspirasi yang menghadang bisnisnya, membuatnya tak tinggal diam.

Ulasan Reborn Rich Episode 3

Dalam Reborn Rich episode 3, Jin Do Jun sekarang masuk ke universitas paling bergengsi. Dengan mengambil sekolah jurusan hukum, Do Jun berhasil mendapatkan peringkat teratas di kelasnya seperti yang sudah dia janjikan kepada Pimpinan Jin.

Sementara itu, tanah yang dia terima memberinya cukup uang untuk berinvestasi di perusahaan. Dengan kecerdasannya, Do Jun kemidan pergi ke Amerika bersama Ayahnya. Di sana, dia bertemu dengan seorang manager investasi yaitu Oh Se Hyun (di perankan oleh Park Hyuk-Kwon).

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Reborn Rich episode 4 malam ini, Jumat 25 November di Viu Indonesia, pukul 22.30

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews