Riau  

Gubernur Syamsuar Melayat Ke Rumah Duka Korban Kebakaran di Mempura Siak

Gubernur Riau Syamsuar melayat ke rumah duka korban kebakaran rumah papan di Kampung Tengah, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

LAMANRIAU.COM, SIAK – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melayat ke rumah duka korban kebakaran rumah papan yang terjadi pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 19.30 WIB kemaren, di Kampung Tengah Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Untuk diketahui, dalam peristiwa tersebut, mengakibatkan meninggalnya seorang korban atas nama Syamsul Nahar berumur 65 tahun.

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan belangsungkawa dan duka mendalam atas peristiwa tersebut. Ia turut mendoakan korban di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Saudara kita mendapatkan cobaan, semoga korban (Almarhum Syamsul Nahar) di tempat kan di tempat terbaik, dan semoga keluarga diberikan ketabahan atas musibah ini,” ucapnya, Jumat 17 Maret 2023.

Untuk diketahui, berdasarkan laporan Kapolsek Siak kronologis kejadiannya adalah pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2023 pukul 19.30 Wib telah terjadi kebakaran rumah papan bulatan di Jalan Datuk Tanah Datar RT 02 RW 01, Kampung Tengah, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Untuk hasil penyelidikan sementara penyebab kebakaran dari keterangan dari saksi berasal dari obat nyamuk karena korban sering menghidupkan obat nyamuk saat hendak tidur. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *