Asahan  

Bupati Surya Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar DLH Kabupaten Asahan

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan sambutan saat menghadiri silaturrahmi keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Sabtu (18/03/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar di Gedung Serbaguna, Sabtu 18 Maret 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekda H John Hardi Nasution, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, dan sejumlah kepala OPD.

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan juga agenda rutin yang dilaksanakan dari tahun lalu oleh lembaga yang dipimpinnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharal bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar DLH sehingga dapat memaksimalkan semua tugas yang diberikan oleh Bupati,” ujarnya.

Hidayat juga berharap agar Bupati H Surya BSc beserta rombongan dapat menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan dinas tersebut.

Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan rasa haru dan bangga melihat kekompakan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup yang dapat melaksanakan acara punggahan dengan diselimuti kegembiraan dan penuh sukacita.

Bupati berpesan kepada seluruh aparatur DLH, bahwa mereka adalah salah satu poros yang menentukan kebersihan dan keindahan wilayah Kota Kisaran dan sekitarnya.

“Semoga bapak dan ibu bisa lebih meningkatkan lagi kinerja khususnya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Kisaran,” harap Bupati Surya.

Selanjutnya Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Setdakab Asahan menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik, serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul Wijaya Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *