Suami Wako Tanjungpinang Bantah Istrinya Berselingkuh

wako tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma bersama suaminya Agung Wira Dharma saat memberikan penjelasan.

LAMANRIAU.COM, TANJUNGPINANG – Suami Walikota (Wako) Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, membantah istrinya berselingkuh dengan pria lain. Ia memberi klarifikasi terkait foto viral istrinya tengah duduk berduaan dengan seorang pria atas kasur kamar dalam sebuah hotel.

“Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah edit seolah-olah berdua. Padahal kenyataannya ada banyak orang di sana,” ujar Agung, Senin 2 Agustus 2021.

Agung yang juga kuasa hukum Pemko Tanjungpinang ini mengatakan, ia yang memang meminta Wako Tanjungpinang Rahma tidak meladeni isu viral itu. Menurutnya hal itu dilakukan agar isu viral tersebut tidak melebar ke mana-mana.

“Walikota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat luar urusan pemerintahan, tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena, saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama Ibu Walikota,” kata Agung.

Baca : Setahun Pandemi, Jumlah Penduduk Miskin Kepri Bertambah

Ia menyebutkan foto itu padaa saat syuting salah satu film pada tahun 2020. Menurutnya, banyak kru film ada dalam kamar hotel itu.

“Saya juga tahu aktivitas istri berada di situ bersama kru lainnya saat syuting film ‘Janji di Atas Pelantar 3’ tahun 2020 dan kami punya saksi yang hadir saat itu,” ucapnya.

Agung berharap masyarakat selalu melakukan klarifikasi sebelum menyebar sesuatu dalam media sosial. Ia mengingatkan isu yang asal sebar bisa menjadi fitnah.

“Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu,” tuturnya. (ant)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *