Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Nyaris Tanpa Luka

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Sopir keluarga artis Vanessa Angel yang mengelami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto dalam kondisi sadar dan nyaris tanpa luka yanh berarti. Joddy selamat dari kecelakaan maut itu.

“Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman, Kamis 4 November 2021.

Baca : Kecelakaan Tunggal, Mobil Vanessa Angel dan Suami Tabrak Pembatas Jalan

Latif mengatakan pihaknya belum bisa meminta keterangan Joddy terkait kecelakaan tersebut. Polisi juga masih fokus menangani para korban.

Saat ini Joddy masih dirawat di rumah sakit. Latif mengatakan Joddy mendapat penjagaan dari aparat kepolisian di rumah sakit.

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.

“Sopir dirontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet,” kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk.

Tetapi, Tubagus Joddy mengeluhkan nyeri pada pinggulnya. Kendati demikian, secara umum dokter mengatakan kondisinya baik.

“Namun dia mengeluh nyeri pada pinggul. Jadi kondisinya baik-baik saja,” imbuhnya.

Kecelakaan tunggal di Tol Jombang Km 672-400A menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, yang selamat dari kecelakaan maut tersebut, akan diperiksa polisi.

“Iya pastinya sopir akan diperiksa,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

Dwi mengatakan proses penyelidikan lebih lanjut kecelakaan maut itu akan dilakukan oleh Polres Jombang. Sopir dari Vanessa Angel ini akan diperiksa terkait dugaan pelanggaran pidana dari kecelakaan tersebut.

“Bisa jadi nanti kita lihat perkembangannya (penyelidikan dugaan pelanggaran pidana sopir). Soalnya yang bicara ranah itu dari Polres Jombang,” terang Dwi. (dtc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *