Sosial  

Sambut Ramadhan, Organisasi Sayap Golkar Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa

Ketua DPD AMPG Riau Taufiq Erman memberikan santunan untuk anak yatim, Kamis (31/3/2022)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah yang tinggal dua hari lagi, gabungan organisasi sayap DPD Partai Golkar Provinsi Riau menggelar kegiatan doa bersama serta santunan anak yatim dan dhuafa yang digelar di Kantor DPD Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis 31 Maret 2022.

Selain anak yatim dan dhuafa, sayap Partai Golkar yang terdiri dari DPD AMPG, Depidar Soksi, DPD AMPI, MDI, HWK dan Fokus Maker, juga memberi bantuan untuk para mubaligh Kota Pekanbaru.

Ketua Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Riau Dr H Abdul Razak Z, MM mengatakan, bantuan kerjasama organisasi ini sebagai bagian dari kerja Partai Golkar untuk dekat dengan masyarakat.

“Partai Golkar ingin berbagi ke sesama menghadapi bulan Ramadhan. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat,” sebut Abdul Razak.

Sementara, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau, Taufiq Erman, mewakili Ketua DPD Golkar Riau, menyampaikan bahwa kegiatan sosial terus dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat dalam kondisi ekonomi sulit seperti saat ini.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sehingga kita bisa melalui bulan puasa tahun ini dengan gembira,” kata Taufiq Erman yang akrab dipanggil Opiq ini.

Opiq juga berharap melalui acara tersebut adalah ajang silaturahmi baik kepada masyarakat maupun sesama elemen internal Partai Golkar, sekaligus saling meminta maaf lahir dan bathin, sehingga kegiatan puasa nanti dapat berjalan sempurna.

Opiq mengatakan, selain kegiatan menyambut bulan puasa, selama Ramadhan nanti juga akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, baik dalam bentuk pemberian takjil maupun buka puasa bersama.

“Harapan kita dan juga Ketua Umum, Golkar hadir dalam setiap momen dan dikenang oleh masyarakat melalui kegiatannya,” tutup Opiq. ***

Editor/Penulis: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *