Sosial  

Janda dan Lansia Sukamaju Terima Zakat Fitrah dari Rumah Yatim

Para janda dan lansia Keluarahan Sukamaju, Kecamatan Sail menerima penyaluran zakat fitrah dari Rumah Yatim.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sejumlah warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, menerima penyaluran zakat fitrah dari Rumah Yatim. Sebanyak 9 keluarga prasejahtera yang merupakan janda dan lanjut usia (Lansia), menerima bantuan berupa uang tunai.

Relawan Rumah Yatim Cabang Riau, Rizky mengungkapkan, para penerima manfaat adalah bagian dari delapan asnaf, yakni janda dan lansia. Setiap harinya mereka bekerja serabutan dan buruh cuci gosok untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca: Rumah Yatim Riau Bantu Pipih, Ibu Tunggal Berjuang Lawan TBC

Rizky mengatakan, ia dan tim relawan lainnya sangat senang bisa berkunjung ke daerah tersebut, pasalnya warga di sana sangat antusias dan menyambut baik kedatangan tim Rumah Yatim.

“Mereka pun mendoakan untuk kebaikan Rumah Yatim dan para donatur. Semoga doa baik mereka dikabulkan Allah Subhanahu wa ta’ala,” pungkas Rizky.

#pejuangkebaikan, Alhamdulillah zakat fitrah yang disalurkan melalui Rumah Yatim kini telah dirasakan manfaat oleh masyarakat Kelurahan Sukamaju. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini.

Mari bersama kita terus bantu warga kurang mampu di berbagai wilayah di provinsi Riau dengan sedekah, infak dan zakat terbaik melalui Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Atau transfer melalui rekening tertera BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lebih lengkap buka tautan berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *