Bisnis  

Buka Cabang ke-15 di Pekanbaru, MyRepublic Hadirkan Layanan Internet Tercepat

Pemotongan pita peresmian kantor cabang MyRepublic di Komplek Sudirman Square Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hadirkan layanan internet tercepat bagi warga Kota Pekanbaru, MyRepublic membuka cabang ke-15 di Indonesia dan kota ketiga di Pulau Sumatera, Kamis 30 Juni 2022.

Launching yang berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman Komplek Sudirman Square ini, menjawab tantangan global untuk memberikan kemudahan warga berinteraksi melalui jaringan internet. MyRepublic adalah anak usaha Sinar Mas Grup.

Menurut Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal, pihaknya memandang Pekanbaru merupakan kota potensial untuk mengembangkan bisnis layanan internet. Sebagai kota maju dengan tingkat kebutuhan media digital masyarakat yang meningkat.

“Sesuai dengan visi dan misi untuk menyediakan jasa layanan internet yang cepat dan handal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia, MyRepublic bersyukur dapat membuka cabang ke-15 di pertengahan tahun 2022 ini,” kata Iman Syahrizal.

Iman Syahrizal menyebutkan, sebelum di Kota Pekanbaru, untuk Sumatera MyRepublic telah hadir di Palembang dan Medan. Menyusul nantinya Jambi dan Bandar Lampung.

Peresmian kantor cabang ke-15 MyRepublic di Pekanbaru.

MyRepublic berharap warga Pekanbaru dapat menikmati pengalaman internet yang nyaman dan cepat, dengan rasio kecepatan download serta upload 1:1.

Setelah Pekanbaru, MyRepublic juga akan melirik pengembangan area kota Dumai dan kota-kota penyangga sekitar.

“MyRepublic memiliki paket internet drngan kecepatan yang beragam. Harga yang diberikan juga kompetitif. Tak hanya menyediakan paket untuk residensial atau keluarga, tapi juga untuk bisnis kecil dan menengah,” tambahnya.

Bagi warga Pekanbaru yang ingin untuk berlangganan, MyRepublic memberikan opening promo menarik dan terbatas.

Lauching MyRepublic turut dihadiri Asisten II Pemko Pekanbaru Hj El Syabrina, Sekretaris Diskominfotik Riau Hj Sri Meka dan Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feridan beserta sejumlah mitra. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *