Inilah Hasil Turnamen Tenis Meja PWI Pokja Pekanbaru

Para pemenang turnamen tenis meja PWI Pokja Pekanbaru (ist)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru sukses menggelar Turnamen Tenis Meja, Rabu, 17 Agustus 2022.

Sebanyak 32 peserta berlaga di turnamen yang berlangsung di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Hadir menyaksikan turnamen itu Ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, Ketua KONI Pekanbaru, M. Yasir dan Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

“Turnamen ini adalah kegiatan perdana PWI Pokja Pekanbaru usai dilantik 3 minggu lalu,” kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N Doni, Rabu, 17 Agustus 2022

Kegiatan ini sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 77 RI.

N.Doni berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

“Insya Allah ke depan kami akan membuat sejumlah kegiatan positif lainnya. Kami juga ucapkan terimakasih atas sejumlah pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini,” ujar N Doni.

Ketua Koni Pekanbaru M Yasir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Koni Pekanbaru sangat mengapresiasi. Tentunya kita dapat sama-sama mensosialisasikan ke masyarakat olahraga tenis meja. Ke depan akan ada agenda-agenda yang berkaitan dengan olahraga yang akan kita buat bersama PWI Pokja Pekanbaru,” ujar M Yasir

Ditambahkan M Yasir, Koni Pekanbaru siap mensupport kegiatan-kegiatan yang di taja PWI Pokja Pekanbaru. Menurutnya, PWI merupakan mitra yang turut mensukseskan kegiatan olahraga terutama dalam hal publikasi.

Dipimpin wasit dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanbaru, keluar sebagai juara 1 Raja Isyam Azwar, juara 2 Nurmadi, dan juara 3 Syawal.

Pemenang harapan 1 Said Suhil. Harapan 2 Zulmansyah Sekedang, Elpi Khairi, Junaidi, dan Arif Budiman.

Redaktur: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews