Harimau Terkam Pekerja Penanam Akasia Di Kuala Kampar

LAMANRIAU.COM, PELALAWAN – Serangan harimau sumatera kembali terjadi di Riau. Kali ini hewan buas itu menyerang seorang pekerja penanaman kayu akasia, Sehat Sopiana Damanik (44) . Sopiana tewas diterkam saat menemani suaminya mandi.

“Korban adalah seorang wanita bernama Sehat Sopiana Damanik. Bekerja sebagai penanaman di PT Peranap Timber,” kata Kepala Balai Besar KSDA Riau, Genman S Hasibuan, Minggu 21 Agustus 2022.

Serangan harimau itu terjadi di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan pada Jum’at 19 Agustus 2022  pukul 20.00 WIB. Saat serangan itu terjadi korban sedang menemani suaminya mandi di kanal.

“Seperti biasanya sepulang dari kerja pukul 19.30 WIB korban menemani suaminya mandi di kanal depan barak. Posisi korban berada di tepi kanal menunggu suaminya mandi,” kata Genman.

Tiba-tiba terdengar teriakan dari arah korban yang menunggu di tepi kanal. Suara teriakan korban juga didengar pekerja lain di barak tersebut.

“Seketika suami dan pekerja langsung bergegas mencari Korban tersebut. Tetapi tidak terlihat lagi di posisi berdirinya tadi,” kata Genman.

Suami korban dan pekerja lain memperluas pencarian di sekitar barak. Sekitar pukul 19.45 WIB korban ditemukan meninggal di dekat menara api. Kondisi luka cakar pada wajah dan harimau.***

Editor: Zulfilmani/sumber: detik.com

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *