Tampil Di Bawah Performa, Timnas Indonesia U-17 Berhasil Kalahkan Palestina, Ini Kata Bima Sakti

Tampil Di Bawah Performa, Timnas Indonesia U-17 Berhasil Kalahkan Palestina
TImnas tampila dibawah performa sat lawan Palestina (net)

LAMANRIAU.COM, BOGOR – Timnas Indonesia U-17 tampil di bawah performa terbaik saat menghadapi Palestina, Jumat, 7 Oktober malam.

Dalam laga itu Garuda Asia berhasil mengalahkan Palestina dengan skor 2-0 di laga penyisihan Grup B Kualifikiasi Piala Asia U-17 2023.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-17 melesat ke puncak klasemen dengan perolehan poin 9.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengaku anak asuhnya tampil di bawah performan. Dia menyebut, factor kelelahan membuat timnas kurang berkembang.

Bima mengatakan telah mencatat sejumlah evaluasi penting untuk timnya demi hadapi Timnas Malaysia U-17 di laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Salah satu evaluasi terpenting yang di lakukan adalah mengenai recovery pemain, yang terlihat keletihan di pertandingan kontra Palestina.

Di laga pemungkas untuk memastikan menjadi juara grup B agar bisa lolos otomatis ke Piala Asia U-2023, Bima menjanjikan timnya akan tampil all out.

Pertandingan melawan Malaysia U-17 bakal menjadi laga krusial pada Minggu 9 Oktober 2022,

“Ya, memang kami harus banyak perbaikan untuk laga melawan Malaysia. Itu pertandingan final,” ucap Bima Sakti dalam konferensi pers.

Pelatih 46 tahun itu mengatakan sudah mengantongi berbagai kelemahan tim. Jadi, perbaikan akan di lakukan untuk laga tersebut.

Editor: Denni Risman – Penulis: M. Amin

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews