Polandia vs Arab Saudi : Prediksi Apakah Arab Saudi Bisa Menang Saat Melawan Argentina?

Polandia vs Arab Saudi

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Polandia vs Arab Saudi akan bertanding di Stadion Education City sebagai laga lanjutan  di Grup C Piala Dunia 2022, Sabtu 26 November  pukul 20.00 WIB di siaran SCTV, Vidio, NEX Parabola, Moji.

Arab Saudi bukan tanpa beban. Meski mereka sedang di atas angin atas kemenangan yang sangat dramatis 2-1 atas Argentina, Arab Saudi di prediksi akan kembali memberikan kejutan kepada Polandia. Apakah Arab Saudi bisa mengalahkan Polandia seperti ia melawan Argentina?

Secara psikologis, Arab Saudi lebih unggul ketimbang Polandia di laga ini. Kemenangan lawan Argentina bikin Salem Al-Dawsari cs memberikan pembuktian sekaligus ancaman buat tim raksasa lainnya.

Apa yang di perlihatkan Arab Saudi jelas bikin Polandia wajib tetaap waspada. Tapi, seperti di sebutkan tadi, permainan yang terlalu berhati-hati pun bukan opsi tepat buat Lewandowski cs.

Polandia juga harus mewaspadai serangan balik Arab Saudi yang berhasil membuat Argentina gigit jari. Kecerdikan para winger The Green Falcons bisa mengancam lini belakang Polandia yang dikawal oleh Bereszynski dan Matty Cash

Meski di unggulkan menang pada laga ini, Polandia harus belajar dari pertandingan kala menghadapi Meksiko. Mereka digempur habis-habisan oleh Meksiko sepanjang laga. Bahkan kualitas passing mereka sangat buruk dengan persentase 70 persen.

Di sisi lain, Polandia sedang menghadapi masalah cukup serius di lini depan. Pada laga pertama, mereka hanya bisa bermain 0-0 saat menghadapi Meksiko. Saat itu Polandia sebenarnya berkesempatan meraih kemenangan. Sayangnya, Robert Lewandowski gagal mengeksekusi penalti itu.

Meski demikian, Czesław Michniewicz tetap percaya kepada Lewandowski. Eks pemain Barcelona itu tetap bakal menjadi pilihan utama eksekutor penalti timnya.

Kemenangan atas Arab Saudi perlu di maksimalkan demi menjaga asa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Lewandowski kembali di sorot, apakah penyerang Barcelona itu juga tajam bersama Polandia?

Susunan Posisi Polandia vs Arab Saudi

Timnas Polandia (3-5-2) Pelatih ( Czesław Michniewicz)  : Wojciech Szczesny (Kiper), Bartosz Berezynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik (Belakang), Matty Cash, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Jakub Kaminski, Nicola Zalewski(Tengah), Piotr Zielinski, Robert Lewandowski (Depan).

 

Timnas Arab Saudi (4-1-4-1) Pelatih (Herve Renard) : Mohammed Al-Owais (Kiper) Saud Abdulhamid, Ali Al-Bulayhi, Hassan Altambakti, Yasser Al-Shahrani (Belakang), Abdulelah Al-Malki, Feras Al-Brikan, Mohamed Kanno, Salman Al-Faraj, Salem Al-Dawsari (Tengah), Saleh Al-Shehri (Depan).

Editor : Fahrul Rozi /  Penulis M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews