Pertimbangkan Suara Milenial, Relawan Tanjak Riau Dukung Anies-AHY di Pilpres 2024

Desain baju yang siap diproduksi massal oleh tim Tanjak Riau.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Relawan Tanjak (Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Riau memberi dukungan agar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonomendampingi Anies Baswedan sebagai Calon Wakil Presiden RI 2024 mendatang.

Dukungan itu muncul didasari dari besarnya animo dari berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan milenial yang ada di Provinsi Riau terkhusus relawan Tanjak yang hari ini sudah berjumlah lebih dari seribu orang.

Hal itu disampaikan Ketua Tanjak Riau Eddy Akhmad RM merespon besarnya keinginan masyarakat terhadap AHY untuk mendampingi Calon Presiden Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, Demokrat dan PKS.

“Sebenarnya animo masyarakat agar AHY mendampingi Pak Anies sudah lama kami rasakan. Bahkan jauh sebelumnya, saya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho untuk melakukan deklarasi,” terang anggota DPRD Riau 2004-2009 ini, Rabu 01 Maret 2023 di Pekanbaru.   

Bahkan lanjut Mantan Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) itu, pihaknya juga sudah merancang desain baju pasangan Anies Baswedan dan AHY dengan singkatan A-A.

Apalagi lanjut Penyair Abad 21 ini, melihat respon masyarakat terhadap AHY, yang begitu besar di berbagai Provinsi, dirinya meyakini AHY akan memberi dampak elektoral secara signifikan untuk jadi pemenang pada Pilpres 2024 mendatang.              

“Di samping itu, menurut saya, AHY memenuhi persyaratan sebagai Wakil Presiden sebagai mana yang pernah disampaikan Pak Anies,” pungkas Eddy RM. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *