Bupati Inhu Lepas Peserta Pawai Ta’aruf MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Inhu

Bupati Inhu melambaikan tangan saat kafilah Kecamatan Kelayang melewati panggung utama.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE menghadiri prosesi pelepasan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 Tingkat Kabupaten Inhu Tahun 2023 di Kota Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Selasa 14 Maret 2023.

Selain Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, turut juga hadir Sekda Inhu Hendrizal, Forkopimda, OPD, sejumlah pejabat lainya, para camat, serta elemen masyarakat.

Pawai ta’aruf yang diikuti kontingan kafilah 14 kecamatan se-kabupaten Inhu ini secara langsung dilepas oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi ditandai dengan pengibaran bendera. Pawai ini menjadi rangkaian awal digelarnya MTQ Ke-52 tingkat Kabupaten Inhu tahun 2023 yang dipusatkan di Kota Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, yang diagendakan dibuka pada malam nanti.

Defile kontingan/kafilah saat melintasi panggung utama, tampak Bupati Inhu beserta jajaran melambaikan tangan seraya memberikan semangat kepada seluruh kafilah yang antusias mengikuti pawai. Bupati berharap pawai taaruf tersebut berjalan lancar, semua yang terlibat selalu sehat dan tetap mengikuti atauran.

Pawai ta’aruf mulai bergerak dari Jalan Gerbang Sari depan SMAN1 Rengat Barat kemudian berlanjut ke Jalan Keluarga dan kembali finish di area MTQ. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *