PUPR Pekanbaru Lakukan Tambal Sulam di Ruas Jalan Rusak

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyampaikan bahwa sejumlah ruas jalan rusak segera mengalami perbaikan. Satu di antaranya Jalan Parit Indah yang segera menjalani proses overlay.

Proyek ini bersumber dari Bantuan Keuangan atau Bankeu Pemerintah Provinsi Riau. “Ada beberapa ruas jalan yang segera diperbaiki, termasuk Jalan Parit Indah,” ujar nya, Senin 8 Mei 2023.

 Indra mengatakan bahwa ruas jalan itu, di antaranya Jalan Suka Karya dan Jalan Delima. Anggaran perbaikan ruas jalan ini ada yang bersumber dari APBD Kota Pekanbaru.

 Kemudian ada juga pemeliharaan rutin sejumlah ruas jalan. Ada tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru setiap hari melakukan tambal sulam terhadap ruas jalan yang dalam kondisi rusak.

Para petugas juga memeriksa kondisi ruas jalan yang harus ditambal. Ia mengaku ada keterbatasan personel dalam mempertemukan ruas jalan yang rusak.

Dirinya menyebut Dinas PUPR Kota Pekanbaru hanya memiliki dua tim untuk membantu perbaikan dengan tambal sulam. Sedangkan jumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru mencapai 1.946 ruas.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *