Sosial  

LAMR Bagikan Masker Kepada Masyarakat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan pembagian sembako, Sabtu 10 Oktober 2020, kembali menggelar kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat menghadapi wabah pandemi Covid-19.

“Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya kita agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang salah satunya memakai masker,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar di Pekanbaru.

Datuk Seri Syahril mengimbau kepada masyarakat Provinsi Riau untuk menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 seiring kondisi pandemi yang semakin mengkhawatirkan.

“Kasus mereka yang terkonfirmasi terinfeksi Covid-19 dan angka kematian terus meningkat di Bumi Melayu Lancang Kuning yang kita cintai ini dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir,” kata Datuk Seri Syahril.

Sementara itu, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 LAMR Datuk H. Jonnaidi Dassa mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut merupakan salah satu program kegiatan Gerakan Jaga Kampung Satgas Penanggulangan Covid-19 LAMR dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19.

Sejumlah pengurus dan karyawan Sekretariat LAMR melakukan pembagian ratusan masker di sejumlah pasar di kota Pekanbaru diantaranya Pasar Limapuluh dan Pasar Tangor. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *