Sosial  

Rumah Yatim Riau Salurkan Paket Sembako dan Biaya Hidup untuk Warga Sukajadi

Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdhan Burhanudin menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima Camat Sukajadi, Hj Rahma Ningsih, M.Si

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Yatim Cabang Riau kembali menyalurkan bantuan paket sembako, bantuan biaya hidup dan bantuan Alquran untuk warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Penyaluran paket bantuan sembako yang berlangsung di aula Kecamatan Sukajadi, Jalan Ahmad Yani, diterima langsung Camat Hj. Rahma Ningsih, M.Si berserta lurah setempat.

Adapun bantuan sembako diberikan sebanyak 76 paket, sementara untuk biaya hidup diterima oleh 24 orang warga lanjut usia. Sedangkan 95 picies Alquran disampaikan kepada Camat untuk disalurkan ke Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA).

Camat Sukajadi, Hj Rahma Ningsih, mengaku berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Rumah Yatim Cabang Riau terhadap warganya. Apalagi kondisi perekonomian warga sedang tertekan akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Bantuan tersebut sangat berarti.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan kedepan ada lagi kelanjutannya. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur,” ujar Rahma Ningsih.

Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdhan Burhanudin menyebutkan, paket bantuan ini adalah kelanjutan dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Sukajadi.

Alhamdulillah tahun ini adalah yang pertama kami salurkan melalui pihak Kecamatan. Terima kasih kepada Buk Camat yang sudah memfasilitasi kegiatan ini,” ucapnya.

#PejuangKebaikan, kondisi ekonomi saat ini yang belum stabil akibat pandemi Covid-19, masih banyak warga kita yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Yuk! bantu saudara kita dengan berdonasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Labuhbaru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info selengkapnya buka tautan berikut. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *