Tekno  

OPPO Find X5 Menjadi Perangkat Premium Di Pasaran

OPPO Find X5

LAMANRIAU.COM – OPPO Find X5 tidak hanya kuat di segemen kelas menengah, namun di kelas premium juga patut di perhitungkan.

Di mana OPPO seperti yang kita tahu telah siap meluncurkan Find X5, yang lagi-lagi bakal membawa kualitas unggulan. Salah satunya di sektor kamera dengan mengandeng merek fotografi ikonik asal Swedia yaitu Hasselblad.

Tentu hadirnya Find X5 di 2022 sekaligus menjadi penanda bagaimana seriusnya OPPO mengarap segmen kelas atas tersebut.

1. Seperti apa alasan OPPO turut menggarap kelas ponsel premium?

Banyak alasan mengapa OPPO mengarap segmen premium, namu pertama OPPO telah menguasai market affordable hingga mid-range level. Sehingga sangat natural jika kita masuk dan turut menggarap ponsel kelas premium.

Dan terlebih sangat disayangkan rasa, jika OPPO tidak masuk segmen tersebut karena kami memiliki teknologi terdepan, dan Research And Development (RnD) yang sangat baik.

Maka jika keunggulan teknologi tersebut tidak disalurkan ke konsumen tentu akan sangat sayang sekali.

Karena dengan teknologi dan inovasi yang kami miliki kami dapat meng-influence banyak orang lagi melalui teknologi terbaru yang kami miliki itu.

Dan juga di segmen premium, OPPO sebenarnya juga merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, dan yang menarik dengan bandrol harga yang sangat besaing pula.

2. Lantas seperti apa OPPO menjawab kebutuhan para konsumen premium?

OPPO menyasar ke konsumen dengan karakteristik kalangan smart, tetapi juga tetap human centric, apapun yang kami lakukan untuk para user kami sepenuhnya mengikuti kebutuhan konsumen.

Flagship user urutan teratas itu, key point-nya adalah flagship experience, yang di mana bisa kita lihat chipset paling canggih pada OPPO find X3 Pro 5G, menjadi yang pertama menggunakan Snapdragon 888, yang produk tersebut telah meluncur pada maret tahun lalu.

Lalu tidak hanya itu, kami eksplorasi lebih perangkat tersebut dengan baterai yang awet, RAM/ROM teknologi yang dapat dikembangkan, kamera, desain dan akan selalu kita kembangkan lagi untuk seri find selanjutnya.

lalu tidak hanya soal teknologi canggih, namun smartphone premium kami juga mengkedepankan personalty untuk user kami, seperti OPPO Find X3 5G, desainnya itu sangat slim dan dan juga memiliki fitur unggulan seperti portrait video expert, dan sangat elegan untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya itu, OPPO juga menerapkan data di sejumlah server pribadi, yang tersebar di seluruh dunia, bahkan OPPO dapat menjamin data pengguna akan di simpan di server terdekat.

Itu artinya data pribadi konsumen  sangat kami jaga, dan kami utamakan. Maka jangan khawatir soal keamana data pribadi Anda, karena aman bersama kami.

3. Seperti apa gambaran produk flagship OPPO, dan apa daya tariknya?

Bisa di lihat perangkat kami memiliki spesifikasi yang tinggi, kemampuan kamera, baterai yang di hadirkan itu seperti kabar baik bagi konsumen kami untuk di pasar premium segmen.

Dan terlebih dari fakta-fakta teknologi yang di hadirkan tersebut, sejak beberapa tahun lalu di bandrol dengan harga retail yang jauh bersaing dari para kompetitor.

Harga dengan spesifikasi premium itu tentu sangat kompetitif, dan sangat menguntungkan konsumen sebenarnya.

4. Apa keunggulan produk flagship OPPO dari para kompetitor?

OPPO tidak ingin mengecewakan pengguna, tak terkecuali pada produk premium kami.

Pada produk premium, kami juga berikan international warranty service, seperti Find X series kami di mana para pengguna saat ini dapat menikmati layanan garansi reparasi serta upgrade software di pusat layanan resmi OPPO di seluruh dunia.

Lalu juga produk ini di garansi selama 12 bulan penuh, apabila di temukan kerusakan missal pada bagian motherboard, maka pengguna mendapatkan produk baru tanpa biaya tambahan apapun.

5.OPPO kabarnya mengandeng Hasselblad untuk seri Find X terbaru, seperti apa kabarnya?

Kami secara komprehensif kini sedang mengerjakan kemampuan kamera kami bersama Hasselblad.

Secara resmi bahwa teknologi kami bisa berco-branding dengan Hasselblad. Jadi bukan Hasselblad saja yang mendukung teknolgi OPPO.

Karena pada dasarnya kamera OPPO sudah sangat menarik dan canggih, sehingga mereka pun mau berkolaborasi dengan kami.

OPPO Find X terbaru nanti juga akan menampilan teknologi-teknologi terdepan. Kami sangat yakin dengan kemampuan tersebut dapat menyentuh konsumen, atau pengemar flagship smartphone kami akan menggunakan perangakt OPPO jauh lebih baik lagi.(slr)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *