Umum  

Rumah Yatim Salurkan Sembako untuk 70 Keluarga Dhuafa di Limbungan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebanyak 70 keluarga dhuafa di Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada mereka.

Bagi warga, bantuan tersebut sangat berarti dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Terlebih, saat harga sembako naik beberapa bulan kebelakang ini.

“Saya mewakili warga Limbungan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan semua donaturnya yang telah memberikan bantuan, semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariyah untuk para donator. Dan semoga Rumah Yatim semakin jaya dan semakin dipercaya lagi oleh masyarakat luas,” ujar Azwardi, ketua RT setempat.

Baca : Sembako Rumah Yatim Jangkau 100 Buruh Pembuat Batu Bata di Tuah Negeri

Sementara itu menurut penuturan Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Tisna, mayoritas para penerima manfaat bekerja sebagai nelayan sungai Siak dan serabutan dengan penghasilan minim dan tidak menentu. Para penerim manfaat terlihat sangat antusias dan bahagia ketika menerima bantuan ini.

Alhamdulillah kedatangan kami dapat sambutan baik oleh pihak pemerintah maupun warga setempat. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan keberkahan dan manfaat. Semoga kedepannya semakin banyak lagi keluarga dhuafa yang menerima bantuan ini,” tutup Tisna

#pejuangkebaikan, Alhamdulillah donasimu telah dirasakan oleh 70 keluarga dhuafa di Kelurahan Limbungan. Semoga donasimu bisa memberikan kebahagiaan, berkah dan manfaat untuk mereka yang menerima bantuan ataupun para pejuang kebaikan telah memberikan bantuan ini.

Mari kita lanjutkan melakukan aksi kebaikan ini, karena masih banyak lagi keluarga dhuafa yang membutuhkan uluran tangan darimu. Mari salurkan donasi terbaikmu melalui Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lebih lanjut buka tautan berikut ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *