Sumbangan Simpatisan, Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau Cetak 5.000 Baju Kaos

Inisiator Relawan Tanjak Riau Edy Akhmad RM (tengah) menggunakan kaos yang dipesan khsus untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi, Tanjak Relawan Anies Baswedan Provinsi Riau mencegak 5.000 baju kaos Anies Baswedan Bakal Calon (balon) Presiden RI 2024.

Menurut inisiator Tanjak Eddy Akhmad RM, hal itu merupakan sumbangan dari simpatisan dan pengurus Tanjak yang komit mendukung Anies Baswedan sebagai Balon Presiden RI di 2024 mendatang.

Menurut Mantan Anggota DPRD Riau 2004-2009 ini, saat ini sudah sampai 2.000 baju kalos yang bertagline “Anieskeren”. Dan jika tidak ada halangan, menurut Eddy RM, minggu depan akan datang 3.000 baju kaos lagi.

“Semua berasal dari sumbangan simpatisan Anies Baswedan di Provinsi Riau,” tegas mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau di Pekanbaru, Kamis 16 Juni 2022.

Eddy RM menambahkan, baju tersebut akan diberikan kepada simpatisan dan pengurus Tanjak yang secara de facto sudah terbentuk di 10 kabupaten dan kota di Provinsi Riau.

Insyaallah minggu depan kami akan melakukan konsolidasi ke sejumlah kabupaten dan kota sambil melakukan sosialisasi dengan memberikan baju yang sudah disiapkan,” terang Eddy RM.

Seniman Abad 21 ini menambahkan, konsolidasi Tanjak juga akan  menyampaikan program kerja dan kode etik Relawan Tanjak dalam melakukan sosialisasi Anies Baswedan sebagai Balon Presiden RI 2024 mendatang.

“Hal ini penting agar apa yang kita lakukan dapat diterima di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan arahan dan kebijakan Pak Anies sebagai calon yang kita usung,” ujar Eddy RM. Terutama lanjut Wakil Ketua Jarnas Provinsi Riau dalam membangun kolaborasi dan sinergitas dengan Tim Anies yang ada di Provinsi Riau. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *