BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Kota Pekanbaru, Kampar, Rohul dan Kuansing

BMKG Pekanbaru keluarkan peringatan dini untuk Kota Pekanbaru, Kampar, Sohul dan Kuansing ilustrasi/net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bagi warga Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Rokan Hulu dan Kuantan Singingi diminta waspada potensi hujan deras disertai angin kencang dan petir.

Peringatan dini, potensi hujan deras dan angin kencang, dikelurkan BMKG Stasiun Pekanbaru, Senin, 12 September 2022. Potensi hujan deras terjadi pada malam hari.

Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru Ahmad Agus mengatakan hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari dan akan berlangsung hingga dini hari.

“Hujan bersifat tidak merata. Hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja,” kata Ahmad Agus, Senin, 12 September.

Potensi hujan pada siang hari terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, dan juga Siak. Hujan turun dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sore hingga malam hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Siak, dan Kota Pekanbaru.

Sementara pada Selasa dini hari, potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kota Pekanbaru.

Redaktur: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews