Prediksi Argentina Vs Australia Di Laga 16 Besar : Argentina Enggan Meremehkan Lawan

Argentina Vs Australia Di Laga 16 Besar : Argentina Enggan Meremehkan Lawan

LAMANRIAU.COM, KAMPAR –  Prediksi Argentina Vs Australia akan bertemu di laga babak 16 besar atau fase gugur Piala Dunia 2022 Qatar, yang akan bertanding di Ahmad bin Ali Stadium.

Bintang Argentina, Lionel Messi, tidak bisa meremehkan Tim dari Australia meskipun timnya memiliki rekor head to head yang bagus serta di unggulkan. Lionel Messi cs lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status sebagai juara Grup C.

Argentina mengunci satu slot di babak 16 besar usai menang atas Polandia menang 2-0 Dalam pertandingan di 974 Stadium, Kamis 1 November 2022. Dua gol kemenangan Argentina di cetak pada babak kedua. Messi sempat gagal menjaringkan bola pada paruh pertama laga, penaltinya di blok kiper Polandia, Wojciech Szczesny.

Di atas kertas, Argentina masih unggul jauh atas Australia dalam beberapa pertemuan yang telah di lewati kedua tim. La Albiceleste tercatat sudah berhadapan dengan Socceroos sebanyak tujuh pertandingan.

Rinciannya adalah Argentina bertemu Australia dalam empat laga persahabatan, dua partai kualifikasi play off Piala Dunia, dan sekali di Piala Konfederasi. Hasilnya, Argentina sanggup memenangi lima laga atas Australia, satu kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

 

Argentina pun telah meraih kemenangan atas Australia dalam empat pertemuan terakhir. Kendati demikian, Lionel Messi justru tak mau jemawa dan enggan memandang sebelah mata Australia.

Dalam Head to Head (H2H) Argentina vs Australia Timnas Argentina dan Australia tercatat sudah bertemu sebanyak 2 kali, dengan hasil semua laga dimenangi Tim Tango. Pada 11/09/2007, Australia vs Argentina (0-1) dan 19/06/2005, Australia vs Argentina (2-4)

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Australia

 Timnas Argentina di bawah kendali Lionel Scaloni diprediksi tetap menggunakan formasi andalan 4-3-1-2 atau 4-3-3. Lini tengah bisa di percayakan kepada trio: Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, dan Alexis Mac Allister.
Sedangkan barisan penggedor Tim Tango berpeluang masih menjadi milik 3 pemain kunci Lautaro Martinez, Lionel Messi, dan Angel Di Maria. La Pulga bisa menempati posisi sejajar di depan, maupun sedikit mundur sebagai playmaker atau penyerang lubang.
Argentina (4-3-1-2) Pelatih: Lionel Scaloni: Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Gonzalo Montiel; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Lionel Messi; Lautaro Martinez, Angel Di Maria
Australia (4-4-2) Pelatih: Graham Arnold : Mathew Ryan; Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Fran Karacic; Craig Goodwin, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Mathew Leckie; Mitchell Duke, Riley McGree

Live Streaming Argentina vs Australia di Vidio & SCTV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Argentina vs Australia dalam jadwal Piala Dunia 2022 babak 16 besar, dapat di saksikan live melalui siaran langsung SCTV, Indosiar, Vidio, dan NEX Parabola, Minggu  4/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Untuk menonton Piala Dunia 2022 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Paket FIFA World Cup Qatar 2022 terdiri 2 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat).

Ada pula Paket Diamond (Liga Inggris) & Piala Dunia Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Argentina vs Australia: SCTV / Indosiar / Vidio / NEX Parabola

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Dunia 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews