Yandex Live : Streaming Belanda vs Argentina

Yandex Live : Streaming Belanda vs Argentina

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Yandex Live dapat menonton Streaming Bola gratis. Di dalam alat yang satu ini nantinya kamu akan bisa melakukan penontonan sepak bola dari berbagai penjuru dunia. Tidak perlu susah-susah karena memang aplikasinya ini menyediakan banyak hal mudahnya.

Alat yang bernama Yandex ini merupakan alat yang bentuknya aplikasi. Jadi, dalam penggunaan aplikasinya ini ya kamu bisa langsung menggunakannya tanpa perlu download

Baca Juga Infinix Note 12 (2023) : Telah Rilis Hari Ini Dengan Chipset MediaTek Helio G99Dan Infinix Note 12 (2023) : Telah Rilis Hari Ini Dengan Chipset MediaTek Helio G99

Karakteristik Yandex Live

  1. Navigasi Situs Mudah Digunakan
  2. Desain Situs Sangat Modern dan Simple
  3. Menyediakan Banyak Tontonan yang Sangat Lengkap
  4. Algoritma Aplikasi Sangat Bagus
  5. Kualitas Tontonan yang Diberikan Full HD

Nonton Streaming Belanda vs Argentina dengan Yandex live

Belanda vs Argentina akan bertanding di Stadion Lusail pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Duel sengit tercipta di Perempatfinal Piala Dunia 2022. Tim Tango di jagokan menang tipis untuk melaju ke semifinal.
Sebab, baik Argentina dan Belanda sama-sama mempunyai catatan manis sebelum bentrok.

Der Oranje –julukan Belanda– tak terkalahkan semenjak kembali di tangani Louis van Gaal per Agustus 2021. Dari 19 pertandingan, Belanda tercatat mengemas 14 menang dan lima imbang.

Sementara Argentina, sebelum tampil di Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan kawan-kawan sempat tak terkalahkan dalam 36 pertandingan. Meski sempat kalah dari Arab Saudi di laga pembuka, pada tiga laga setelahnya skuad asuhan Lionel Scaloni selalu menang.

kira-kira siapa jadi unggulan di laga ini? Menurut Oddschecker, Argentina di unggulkan untuk melaju ke semifinal dengan koefisien 8/13 berbanding 20/13 milik Belanda.

Soal skor akhir, Argentina di prediksi menang 1-0 atau 2-0. Belanda cuma dijagokan 19/2 untuk bisa mengalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Meski demikian, Argentina patut mengingat catatan buruk saat bertemu Belanda di babak perempatfinal 24 tahun lalu. Di Prancis 1998, Tim Tango kalah 1-2 lewat gol Dennis Bergkamp di menit akhir.

Prediksi susunan pemain Belanda vs Argentina di perempatfinal Piala Dunia 202:

Timnas Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert; Justin Timber, Virgil Van Dijk, Nathan Ake; Denzen Dumfries, Frenkie De Jong, De Roon, Daley Blind; Davy Klaassen; Cody Gakpo, Memphis Depay.

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M. Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews