Sebanyak 41 Anak Disunat Massal di Kelayang

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdakab Inhu Syahrudin S.Sos, MT didampingi Camat Kelayang Rosmidah S.Sos, Sekcam Tukimin, SP menyaksikan kegiatan sunat massal, Selasa (20/12/2022).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Sunat Massal di 14 kecamatan yang berada di Kabupaten Inhu tahun 2022. Pada Selasa 20 Desember 2022, Bupati Inhu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Syahrudin S.Sos, MT menghadiri kegiatan sunat massal di Kecamatan Kelayang.

Sunat massal yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kelayang juga dihadiri Camat Rosmidah S.Sos, Sekcam Tukimin, SP, dan unsur Forkopimcam.

Dalam sambutannya Camat Kelayang Rosmidah S.Sos menyampaikan ada 41 orang anak yang dikhitankan. Kegiatan sunat massal yang diselenggarakan oleh Pemkab Inhu ini menurutnya sangat membantu masyarakat banyak terutama warga kurang mampu.

“Dan ini adalah suatu bentuk wujud nyata agar fungsi dan keberadaan pemerintah sebagai pelayanan masyarakat dapat dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” kata Rosmidah.

Selain kegiatan sunat massal, pada kesempatan itu juga dilaksanakn pemberian beasiswa secara simbolis tahap II untuk tingkat SLTP dan SLTA dan pemberian gerobak UMKM Baznas Inhu di Kecamatan Kelayang.

Sementara Pemerintah Kecamatan Kelayang juga memeriahkan Peringatan Hari Ibu dengan mengadakan lomba hias tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu PKK se-kecamatan Kelayang..

Dalam kegiatan tersebut, selain Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Syahruddin, S.Sos, MT, hadir juga mendampingi, Kabag Kesra Setdakab Inhu Ahmad Fahmi, S.Sos, dan Ketua Baznas Kabupaten Inhu Drs Hasman. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews