Pimpin Apel Pagi, Camat Kelayang Ingatkan Agenda Penting Pada Bawahannya

Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kelayang, Senin (06/02/2023).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kelayang, Senin 6 Februari 2023.

Dalam amanatnya Camat Rosmidah, S.Sos menyampaikan akan pentingnya kedisiplinan pegawai dalam hal apapun terutama saat bekerja, karena dengan kedisiplinan pelayanan pada masyarakat akan semakin optimal.

Rosmidah mengucapkan terimaksih atas kehadiran ASN/THL/Banpol PP serta Lintas Sektor se-Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu mengikuti apel tersebut.

Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan pada bulan ini. Untuk itu katanya, para Kasi serta seksi terkait untuk mempersiapkan segala hal dalam menyukseskan agenda dimaksud.

Apel pagi ini juga diikuti Sekcam Tukimin, SP, Kapus Kota Medan, Kapus Polak Pisang, Kepala BP3, Koordinator KB, Lurah Simpang Kelayang dan para Kasi dan Kasubag serta lainnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *