Riau  

BNN Silaturahmi ke KPID, Komitmen Riau Bebas Narkotika

Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau menggelar silaturahmi ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, Senin (13/02/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menyambangi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau, Senin 13 Februari 2023 di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Kepala BNN Provinsi Riau, Brigjen Pol. Robinson D.P. Siregar, S.H., S.I.K menjelaskan silaturahmi ini bertujuan untuk menindaklanjuti beberapa Memorandum of Understanding (MoU) tindaklanjut dari KPI Pusat kepada KPID Riau.

“Kami perlu berdiskusi dengan KPID di daerah bagaimana menindaklanjuti MoU yang sudah terlaksana di Jakarta. Namun demikian, intinya kita sama-sama peduli dengan bahaya narkoba di provinsi Riau. Kami berusaha untuk mencegah atau antisipasi terhadap narkoba,” jelas Robinson.

Ketua KPID Riau, Falzan Surahman sangat menyambut baik silaturahmi BNN Provinsi Riau. Apalagi baru-baru ini pihak BNN telah melakukan berbagai terobosan mengatasi penyalahgunaan narkoba di bumi Lancang Kuning.

“Jadi nanti setelah pertemuan ini kita akan melakukan kerjasama dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di masyarakat. Sesuai visi kami terwujudnya sistem penyiaran partisipasi yang sehat, adil dan berkualitas di Provinsi Riau,” pungkas Falzan.

Dalam pertemuan itu juga hadir Bambang Suwarno, Korbid Kelembagaan, Ahmad Royhan Qodri, Korbid Pengawasan Isi Siaran (PIS), dan Mario Abdillah Khair serta Kabag Umum BNN Riau Febri. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *