Fans Atlitico Madrid Tolak Rencana Kedatangan Cristiano Ronaldo

Fans Atletico tolak rencana kedatangan Cistiano Ronaldo ke Atletico Madrid (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Baru sekedar isu, namun fans Atletico Madrid sudah dengan tegas menolak kedatangnya Cristiano Ronaldo. Alasannya, CR7 pernah membela musuh mereka, Real Madrid.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah tidak betah lagi di Manchester United. Dia berencana meninggalkan MU pada jendela transfer musim panas. Padahal kontraknya masih tersisa 12 bulan lagi.

Alasan CR7 tidak betah lagi, diantaranya MU tidak tampil di Liga Champions musim depan. Selain itu, dia frustasi karena kurangnya perekrutan pemain saat musim panas ini.

Atletico Madrid santer disebut sebagai tempat sang megabintang berlabuh musim depan.

Dikutip dari Mirror, Atletico Madrid menjadi klub yang paling dekat dengan kabar transfer Ronaldo. Klub ini menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Namun, langkahnya ke Atletico Madrid tampaknya dihalangi oleh para fans klub Liga Spanyol itu.

Fans club Atletico Madrid sepakat untuk menghentikan kedatangan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim panas ini.

Ronaldo ditolak karena pernah membela musuh berat mereka, yakni Real Madrid, selama sembilan tahun.

Fans Los Colchoneros lalu membuat hashtag #ContraCR7 di Twitter untuk menyuarakan penolakan. Mereka berharap hastag ini dapat mempengaruhi keputusan Atletico.

“Jika dia datang ke Atleti, saya akan membatalkan dua langganan saya. Kami bukan suaka untuk mengumpulkan sampah,” kata salah satu tweet seorang fans.

“Ini bukan hanya tentang penggemar Atletico, setiap penggemar klub harus menolak Ronaldo,” ujar yang lain menambahkan.

“Seorang badut yang mewakili segala sesuatu yang bukan Atleti. Itu akan menghancurkan ruang ganti, para penggemar dan semua yang disentuhnya. Bahkan dia tidak dipertahankan secara sportif, dia jelas menurun,” kata seorang pendukung Atletico Madrid.

Editor: Deandra – Sumber: pikiranrakyat