Cetak Gol Perdana di Ansan Greeners, Asnawi Tuai Pujian dari Operator K League

Penampilan impresif sata tampil bersama Ansan melawan Gimpo, membuat operator K League memberi pujian (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bek sayap kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mencetak gol perdananya bersama Ansan Greener. Gol itu dilesakan saat timnya melawan Gimpo Citizen.

Selain mencetak gol, Asnawi juga tampil apik selama 90 menit di klub kasta ke dua liga Korea Selatan, K League 2.

Tak pelak penampilannya mendapat pujian setinggi langit dari operator K League .

Lewat akun Instagramnya, Selasa, 26 Juli 2022, K League memberikan pujian atas penampilan impresif bek Timnas Indonesia. Akun itu mengunggah video aksi gemilang Asnawi saat melawan Gimpo.

“Performa Asnawi yang luar biasa dalam pertandingan yang mengusung tema Indonesia Fan Day,” tulis K League di akun Instagramnya.

Dalam laga tersebut Asnawi tampil impresif. Dia beberapa kali berhasil memenangi duel satu lawan satu melawan pemain Gimpo.

Asnawi juga menunjukkan penampilan yang ngotot. Dia tampil tanpa kenal lelah  di bawah guyuran hujan deras tersebut.

Penampilan impresif ini juga tak lepas dari kehadiran fans Indonesia di stadion tersebut. Pasalnya, laga Ansan vs Gimpo ini mengusung tema Indonesia Fans Day.

Setelah laga melawan Gimpo, Asnawi kembali tampil menjadi starter dalam laga Ansan melawan Gyeongnam yang berlangsung Selasa, 26 Juli 2022. Dalam laga tersebut Asnawi bermain 60 menit dan tak bisa membantu Ansan terhindar dari kekalahan 1-2.

Editor: Deandra 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews