Riau  

Pengurus PWI Riau 2022-2027 Dilantik Jumat, Ikut Dilantik IKWI Riau dan Pokja PWI Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari bakal melnayik Pengurus PWI Riau yang dipimpin Zulmansyah, Jumat, 29 Juli 2022. Ikut dilantik saat itu IKWI Riau dan Pokja PWI Pekanbaru.

Gubernur Riau Samsuar bersama sejumlah kepala daerah juga akan hadir. Acara pelantikan dilaksanakan di Balai Srindit Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro.

Jika Atal melantik Pengurus PWI Riau, maka pengurus IKWI Riau dilantik Ketua IKWI Pusat Indah Kirana. Untuk Pokja PWI Pekanbaru dilantik Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Ketua Panitia Pelantikan PWI Riau, Raja Isyam Azwar mengatakan, untuk kegiatan pelantikan persiapan sudah 90%. Panitia tinggal mengadakan gladi bersih, Kamis, 28 Juli di lokasi acara.

“Jadi, sebelum hari pelantikan, hari Kamis kita adakan gladi resik dulu. Pasalnya, ada tiga pelantikan yang akan dilaksanakan,” ujar Raja Isyam, Selasa, 26 Juli 2022.

Dikatakannya, selain pejabat Pemprov Riau dan Forkopimda serta kepala daerah, PWI Riau juga mengundang mitra dan organisasi wartawan yang ada di Riau.

“Kita undang juga seperti AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia), SPS (Serikat Perusahaan Pers) dan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) dan lainnya,” katanya.

Di akhir acara, PWI Riau menandatangani MOU dengan SKK Migas, KONI Riau dan RAPP.

MOU dengan SKK Migas untuk kerjasama UKW (Uji Kompetensi Wartawan) untuk anggota PWI Riau.

“Kemudian juga dengan KONI Riau terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Timur pada November 2022 mendatang,” tambahnya.

Editor: DenniRisman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews