Pengprov Persani Riau Masa Bakti 2020-2026 Dikukuhkan

Pengurus Provinsi Persani Riau 2020-2026.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Pengurus Provinsi Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau dikukuhkan oleh Ketua PB Persani Ita Yuliati, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Ketua PB Persani Ita Yuliati mengatakan, Persani sebagai wadah olahraga senam sangat diperlukan, karena telah banyak menyumbang prestasi dalam nerbagai iven olahraga tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru, Persani Riau tetap memberikan peluang besar terhadap keberhasilan olahraga khususnya di Provinsi Riau dan umumnya Indonesia,” pesan Ita Yuliati.

Sementara itu, Ketua Pengprov Persani Riau terpilih Hj Novilia, SE mengatakan, kepengurusannya akan melanjutkan kepemimpinan periode lama dibawah Hj Septina Primawati. Novi berharap dengan dikukuhkan kepengurusan baru, prestasi Persani lebih meningkat.

“Karena dalam waktu dekat ini Persani juga akan mengiikuti kegiatan Porprov Riau yang akan berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya.

Persani sendiri masuk dari 27 cabang olahraga yang ada di KONI dalam kegiatan Porprov pada bulan Oktober akan datang.

Ketua KONI Riau diwakili Sekretaris H Syarif Rahman yang hadir dalam Pengukuhan Pengprov Persani Riau mengatakan, Persani Riau dalam PON di Papua lalu telah menyumbang 2 medali emas dan 3 medali perak.

Kegiatan pengukuhan dan Rapat Kerja Persani Riau tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau H Boby Rahmat. ***

Editor: Fahrul Rozi