Gaya Hubungan Intim Favorit Kaum Pria

LAMANRIAU.COM – Untuk meningkatkan gairah saat bercinta, kita tak harus mengandalkan foreplay yang membara. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah memilih gaya berhubungan intim kita di ranjang.

Memang, ada banyak tipe gaya berhubungan intim yang bisa dicoba. Jika bingung memilih, kita bisa melakukan gaya berhubungan intim yang menjadi favorit pria. Setiap pasangan bahkan setiap orang memiliki gaya favorit mereka sendiri untuk bercinta.

Baca : Enam Kebiasaan Harian Meningkatkan Gairah Seks

Survei tahunan yang dilakukan oleh Esquire menunjukkan ada lebih dari 3 posisi bercinta yang disukai pria Amerika.

Posisi woman on top

Posisi woman on top atau cowgirl merupakan gaya berhubungan intim terfavorit kaum pria Amerika saat bercinta. Survei terhadap 522 responden pria tentang posisi bercinta favoritnya ini berdasarkan pada budaya yang populer dalam  lingkungannya, serta pengalaman mereka sendiri.

Sekitar 30 persen pria mengaku sangat menyukai gaya bercinta cowgirl. Posisi bercinta seperti ini memang akan menguntungkan para pria, karena pria tidak harus aktif melakukan penetrasi.

Pada posisi yang juga dalam sebutan lain woman on top ini, si perempuanlah yang harus aktif sedangkan pria hanya perlu berbaring. Biasanya, gaya ini membuat imajinasi pria terhadap sang perempuan akan semakin liar dan membuat permainan ini lebih membara.

Posisi misionaris

Kemudian posisi kedua, gaya berhubungan intim terfavorit para pria adalah posisi you on top atau misionaris, sekitar 28 persen responden yang memilih. Dalam posisi ini, pasangan bisa saling berhadapan dengan posisi pria berada di atas dan perempuan di bawah.

Posisi ini biasanya paling sukai oleh pasangan yang ingin menikmati kualitas bercinta dan romantisme melalui sentuhan kulit. Kesempatan untuk saling memandang, mencium, dan membelai lebih terbuka pada posisi ini.

Posisi doggy style

Posisi ketiga, 26 persen pria memilih posisi doggy style karena anggapannya lebih menantang dan bervariasi. Pada peringkat selanjutnya, terdapat berbagai gaya bercinta lain namun tidak terlalu mendapat perhatian dan menjadi favorit para pria.

Di antaranya, posisi woman on top namun dengan posisi membelakangi pasangan atau nama lainnya reverse cowgirl, sekitar lima persen pria memilih posisi ini.

Selebihnya, empat persen pria memilih posisi spooning karena bisa membuat masing-masing pasangan merasa istimewa dan nyaman. Dua persen lainnya memilih posisi berdiri sebagai favoritnya. Sisanya, pria memilih berbagai posisi bercinta lain yang sama sekali berbeda dari gaya bercinta paling suka kebanyakan pria pada umumnya. ***

Editor : Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews