Hadapi Vietnam di Final AFF U-16 Malam Ini, Bima Sakti Siapkan Strategi Gila

Timnas Indonesia U-16 akan hadapi Vietnam di prtai final AFF U-16 2022 malam ini (net)

LAMANRIAU.COM, SLEMAN – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam malam ini, Jumat, 12 Agustus 2022 di partai Final AFF U-16 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman mengaku sudah menyiapkan strategi ‘gila’ untuk menghancurkan Vietnam.

“Vietnam merupakan tim dengan pemain yang militan dan pekerja keras, ngotot. Kami akan meredamnya dengan inisiatif menyerang dari awal,” kata Bima Sakti mengutip dari Antara, Jumat, 12 Agustus 2022.

Belajar dari pengalaman di penyisihan Grup A, dimana Indonesia berhasil menang 2-1 atas Vietnam, Coach Bima menyebutkan taktik menyerang dari awal adalh senjata ampuh timnya.

Strategi itu sudah terbukti ampuh dalam pertandingan sebelumnya. Beberapa kali gol Timnas Indonesia U-16 tercipta di awal laga berkat strategi Bima Sakti tersebut.

Pelatih 46 tahun itu yakin para pemain Timnas Indonesia U-16 dapat menerapkan strategi yang direncanakan di lapangan. Terlebih, semua personel Timnas Indonesia U-16 dalam kondisi bugar untuk laga tersebut.

“Tak ada yang pemain cedera, semua sehat,” kata Bima Sakti.

Final Piala AFF U-16 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Jumat mulai pukul 20.00 WIB, beberapa jam setelah Thailand dan Myanmar bertemu di laga perebutan tempat ketiga.

Redaktur: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews