Batal dengan Persipura, Semen Padang ALihkan Ujicoba Lawan PSPS Riau

Dalam uji coba melawan PSPS nanti, Semen Padang FC akan memperkenalkan jersey baru tim (net)

LAMANRIAU.COM, PADANG – Semen Padang FC bakal melakukan ujicoba jelang bergulirnya Liga 2 melawan PSPS Riau.

Ujicoba akan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu, 17 Agustus 2022.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, pertandingan uji coba ini sekaligus menjajal Stadion Haji Agus Salim usai diperbaiki.

“Setelah Persipura batal datang ke Padang, kita berkomunikasi dengan PSPS Riau yang kebetulan waktu itu menghubungi kita. Setelah kita bicara dengan tim pelatih, akhirnya kita sepakat,” ujar Win seperti dikutip langgam.id, Senin, 15 Agustus 2022.

Menurut Win, kondisi lapangan juga sudah siap untuk menggelar laga. Apalagi, tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga telah selesai memverifikasi stadion.

Win mengeklaim, semua izin juga sudah diurus. Baik Pemprov, Dispora dan semua pihak yang berkaitan dengan pengurusan izin.

Laga ini, lanjut Win, bakal menjadi laga perdana Semen Padang FC menjajal Stadion Haji Agus Salim Padang usai dilanda Pandemi Covid-19.

Pertandingan direncakan bisa dihadiri penonton.

“Kita sama-sama tahu Gor Haji Agus Salim (GHAS) sudah lama tidak dipakai untuk laga kita. Suporter tentunya juga sudah rindu ingin menonton pertandingan tim,” ungkapnya.

Dalam lagan anti, Tim Kabau Sirah julukan Semen Padang FC bakal memperkenalkan jersey terbaru tim. Jersey orisinil itu sudah bisa dibeli fans dalam laga tersebut.

“Kita juga baru selesai launching jersey. Kita imbau kepada seluruh fans untuk beli produk-produk original tim. Mari sama-sama merahkan GHAS dengan memakai jersey original,” tambahnya lagi

Redaktur: Denni RIsman – SUmber: langgam.id