Membangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Intim

berhubungan

LAMANRIAU.COM – Daya tarik dan rayuan istri ketika akan berhubungan intim, bisa menjadi bagian penting agar mood bercinta meningkat dan hubungan seks mengesankan. Pada dasarnya, mudah saja melakukan hal untuk merangsang dan membangkitkan gairan bercinta suami.

Baca : Gaya Hubungan Intim Favorit Kaum Pria

Tapi kalau salah cara, malah bisa mengacaukan niat bercinta dengan pasangan. Bagaimana cara merangsang suami yang benar? Berikut tips menurut Hellosehat.com.

Bicarakan hal menjurus ke ranjang

Cara pertama untuk merangsang pasangan adalah dengan membicarakan hal-hal yang menjurus ke arah ranjang. Dengan kata lain, bicarakan topik-topik menggoda yang bakal mengantarkan kamu dan pasangan berlabuh ke ranjang.

Kamu juga bisa mengisyaratkan beberapa ucapan seperti “Sayang, gimana kalau malam ini aku ingin berdua aja sama kamu?” atau bisa mengirimkan foto-foto seksi lewat pesan singkat pada pasangan. Jika ingin mengatakan dengan cara yang cukup berani, langsung saja utarakan keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Selain itu, coba kirimkan kode-kode ucapan atau gambar yang menunjukkan kalau kamu ingin bercinta bersama pasangan malam ini.

Tunjukkan dengan gerakan menggoda

Selain ucapan, gerakan juga bisa menjadi cara merangsang suami, lho. Kamu hanya perlu menujukkan gerakan tertentu yang membuat pasangan bergairah.

Mengapa pakai gerakan? Gerakan tubuh sudah lama dikenal menjadi sebuah perantara antara kode dan keinginan seseorang. Jadi tidak ada salahnya kan, mengungkapkan keinginan bercinta pada pasangan lewat gerakan sederhana?

Berikut beberapa gerakan yang bisa kamu lakukan. Pertama merapikan rambut dengan pelan-pelan sambil menatap mata pasangan. Kedua berpakaian sambil menonjolkan lekuk tubuh depan pasangan. Atau ketiga berjalan memakai sepatu hak tinggi sembari menunjukkan kaki indah.

Jangan lupa pakai sentuhan

Cara merangsang pasangan yang satu ini penting. Kamu tidak cukup kalau hanya mengandalkan rayuan atau sekadar mengungkapkan keinginan lewat gerakan. Coba sentuh dengan pijatan-pijatan halus terlebih dahulu. Lakukan perlahan sambil melihat respon pasangan.

Jika pasangan menangkap maksud dari gerakan kamu, lanjutkan ke bagian tubuh yang lebih intim seperti perut, dada, atau bahkan alat kelaminnya. Hindari juga menyentuh hanya sesaat, namun lakukan secara perlahan sambil menatap pasangan. Niscaya pasangan akan terangsang dan mengerti maksud dari sentuhan tersebut.

Pakai pakaian seksi

Mau tahu cara merangsang pasangan yang paling mudah? Ya, kenakan pakaian seksi dan transparan. Jangan tunjukkan rasa malu-malu, keluarkan ekspresi bahwa kamu ingin memuaskan pasangan malam ini.

Alasan lain mengapa harus menggunakan baju yang seksi adalah karena pria adalah makhluk visual, yang akan tertarik lewat wujud nyata langsung. Jadi jangan heran jika apa yang kamu pakai akan menimbulkan reaksi tertentu padanya. Coba ganti pakaian sehari-hari yang membosankan dengan sebuah dress atau lingerie yang seksi dan menggoda.

Jangan lupa juga untuk menggunakan parfum atau aroma terapi guna menambah syahdu dan gairah suasana bercinta kamu.

Coba taktik lain

Ada beberapa taktik lain yang bisa menjadi cara merangsang suami. Cara ini bisa lakukan jika kamu termasuk orang yang suka hal yang tidak terlalu bertele-tele dalam menyampaikan sesuatu. Berikut yang bisa kamu lakukan.

Ketika pergi untuk makan malam atau sekadar menonton film ke bioskop, cobalah untuk meraba atau memegang lembut bagian paha suami ketika duduk berdampingan. Kamu juga bisa senggol dan saling menggoda menggunakan kaki bawah meja makan. Gerakan ini mampu merangsang suami menggunakan cara yang pasif.

Coba ajak suami atau pasangan untuk mandi bersama. Ciuman, sentuhan atau sekadar pelukan pun bisa merangsang dan membangkitkan suami kamuperlahan. Selamat mencoba. ***

Editor : Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews