Akhirnya, MU Berhasil Raih Poin, Hajar Liverpool 2-1

Manchester United berhasil meraih poin setelah kalahkah Liverpool 2-1 (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Terpuruk di dasar klasemen sementara, klub Liga Utama Inggris yang berjuluk Setan Merah, Manchester United (MU), akhirnya bisa meraih poin sempurna. Poin ini di raih saat menjamu tim kuat lainnya, Liverpool.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan mereka, Old Traffod, Selasa, 23 Agustus dini hari WIB, MU berhasil menghajar Liverpool dengan skor 2-1.

Kemenangan yang di peroleh ini tentunya sangat berarti bagi pasukan Erik ten Hag. Inilah kemenangan perdana mereka di Liga Inggris pada musim ini.

Dua orang pemain masa depan Inggris, Jadon Sancho dan Marcus Rashford, mencetak gol kemenangan untuk MU pada babak pertama dan kedua.

Sementara gol balasan the Reds diciptakan oleh bintang mereka Mohamed Salah. Salah mencetak gol balasan jelang akhir pertandingan.

Laga penuh gengsi ini sempat diwarnai oleh aksi demonstrasi yang terjadi di luar Stadion Old Trafford. Sekelompok besar pendukung United meluapkan kemarahannya kepada pemilik klub, keluarga Glazer.

tak hanya itu, sebelum laga ini kickoff, Manchester United juga memperkenalkan pemain baru mereka, Casemiro. Pemain asal Brasil ini menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid pada Senin, 22 Agustus 2022.

Mengutip ESPN, kemenangan ini sendiri mengatrol posisi pasukan Erik ten Hag dari dasar klasemen ke posisi 14.

Sementara Liverpool untuk sementara menduduki urutan ke-16. Pasukan yang di arsiteki Juergen Klopp ini hanya memperoleh dua poin dari tiga pertandingan pertamanya.

Redaktur: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews