Hindari Kebiasaan Ini Setelah Menikmati Hubungan Intim

Menikmati hubungan intim

LAMANRIAU.COM – Hubungan intim bukan hanya kepuasan secara seksual, tapi juga menikmati, melibatkan kedekatan emosional dengan pasangan. Hubungan seksual yang sehat juga disebut-sebut bisa memengaruhi hubungan asmara.

Baca: Membangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Intim

Dilansir dari Times of India, ternyata ada beberapa hal yang tidak sebaiknya kita lakukan setelah hubungan intim. Berikut beberapa di antaranya.

Mencuci area intim dengan sembarangan sabun

Ini adalah salah satu kesalahan yang paling sering kita lakukan. Produk yang bukan khusus organ intim bisa merusak tingkat pH pada area tersebut. Selain itu, jangan lupakan fakta bahwa kulit menjadi sangat sensitif setelah berhubungan seks. Hal terbaik yang bisa lakukan adalah buang air kecil untuk menyingkirkan bakteri apa pun.

Tidak segera membersihkan mainan seks

Lebih baik segera bersihkan mainan seks setelah menggunakannya. Jangan biarkan bakteri apa pun berkembang pada benda besar tersebut karena itu bisa memicu masalah besar saat memakainya lain kali. Bersihkan mainan dengan air hangat dan sabun lembut.

Jangan pergi begitu saja

Jika kamu meninggalkannya begitu saja, kamu sungguh bukan pasangan yang peka dan itu bisa saja membuat si dia merasa terluka. Jangan langsung pergi, cium keningnya, berikan pelukan hangat, dan tak ada salahnya mendekap dia selama beberapa menit. Buat pasangan merasa menikmati hubungan intim, berharga dan dicintai.

Jangan menggunakan pakaian ketat

Biarkan tubuh bernapas dengan lebih lega setelah melakukan hubungan intim. Kenakan kaus longgar, piyama, atau gaun malam yang nyaman. Hindari pakaian ketat karena bisa meningkatkan gesekan yang rentan menyebabkan iritasi dan bakteri.

Jangan langsung sibuk sendiri dengan ponsel

Jangan langsung memeriksa ponsel atau menonton televisi setelah melakukan sesi panas dengan pasangan. Efeknya sama buruknya dengan segera meninggalkan pasangan pada tempat tidur sendirian.

Itulah beberapa hal yang tidak sebaiknya kamu lakukan setelah hubungan intim dengan intim dengan pasangan. Entah secara langsung atau tidak, hal-hal seperti itu pada dasarnya bisa memengaruhi hubungan asmara. ***

Editor : Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews