Masuk Hari ke 3, Tim SAR Masih Mencari Sopir Truk Masuk Jurang Sitinjau Lauik

Masuk hari ke tiga, Tim SAR dari Basarnas Kota Padang masih belum menemukan jejak sopir truk yang hilang (basarnas)

LAMANRIAU.COM, PADANG – Tim SAR masih melakukan pencarian sopir truk yang hilang usai mobil yang dibawanya terjun masuk jurang di kawasan Sitinjau Lauik, Padangm Sumbar, pada Minggu, 28 Agustus dini hari.

Pencarian yang dilakukan Tim SAR daru Kantor SAR Kota Padang sudah memasuki hari ke tiga. Namun belum ada tanda-tanda ditemukan jejak sopir yang hilang itu.

Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik mengatakan, pihaknya terus mencari keberadaan Dedek Supriadi, 35 tahun. Bahkan kedalaman pencarian ditambah hingga 120 meter.

“Ini sudah masuk hari ketiga pencarian kami,” kata Abdul Malik seperti dilansir hallonusa, Selasa, 30 September 2022.

Sementara untuk mengevakuasi bangkai truk, pihak SAR juga mengalami kendala.

“Setelah kami coba minta bantuan ke PT Semen Padang, crane mereka tidak mampu menopang (truk) itu. Akhirnya evakuasi truk tertunda,” ujarnya.

Abdul Malik menduga bahwa korban masih berada di sekitar lokasi tempat truk tersebut terjun bebas. Makanya, mereka berupaya untuk mengevakuasi bangkai truk itu.

“Kami menduga korban masih berada di sekitar sana,” tambahnya.

Disebutkan, truk itu datang dari arah Solok menuju Kota Padang. Truk dalam keadaan kosong. Belum diketahui penyebab truk itu bisa masuk jurang, karena tidak ada saksi dilapangan.

Sementara itu, Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kantor SAR Padang, Octavianto mengatakan, pihaknya terkendala dengan kondisi hujan dan kabut yang sudah masuk ke lokasi kejadian.

Redaktur: Denni Risman – Sumebr: hallonusa

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews