Tidak Ada Korban Jiwa, Hanya Satu Rumah Rusak Parah

Satu rumah terlihat roboh akibat ditiup angin kencang di Desa Pulau Burung, Sabtu (3/9/2022) sore.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Angin kencang yang melanda warga perumahan BTN, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu 3 September 2022 sore, tak menyebabkan korban jiwa. Hanya satu rumah dilaporkan rusak parah.

Baca: Puluhan Rumah Warga Pulau Burung Diterjang Puting Beliung

Camat Pulau Burung, Syafruddin mengkonfirmasi, pihaknya sudah melakukan penanganan sementara. Kondisi warga sudah mendapat penanganan pihak Koramil, Polsek dan kepala desa. “Saya belum tahu persis kondisinya, karena tengah berada di kawasan dalam, ada acara. Tapi dari laporan kepala desa, hanya satu yang rusak berat. Itu pun rumah depan saja,” kata Camat.

Ia mengaku sudah berkordinasi dengan Bupati Indragiri Hilir, namun untuk data kerusakan masih dilakukan pihak desa. “Mudah-mudahan tak begitu parah,” sambung Syafruddin.

Sebelumnya, informasi dari warga, Mulyadi, kerusakan terjadi pada puluhan rumah warga perumahan BTN di Desa Pulau Burung setelah dihantam angin puting beliung tadi sore sekitar pukul 16.00 Wib. Kebanyakan yang rusak pada atap rumah. ***

Editor: Fahrul Rozi