Dua Pemain Muda Sumbar Kembali Dipanggil TC Timnas U-17

Nabil dan Ikram kembali dipanggil PSSI untuk TC Timnas Indonesia U-17. Terlihat Nabil dan Ikram bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi (net)

LAMANRIAU.COM, PADANG – Dua pemain muda asal Sumatera Barat, Nabil dan Ikram kembali dipanggil PSSI untuk bergabung bersama Timnas U-17.

Kedua pemain asal Sumbar ini terpanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk kualifikasi Piala AFF U-17 2023. Turnamen ini akan berlangsung pada 1 Oktober hingga 9 Oktober 2022 di Jakarta.

TC itu akan berlangsung mulai 5 September 2022 hari ini hingga 25 September 2022 mendatang. PSSI memilih Yogyakarta dan Jakarta sebagai lokasi TC.

Pemanggilan Nabil dan Ikram itu sendiri diketahui dari surat PSSI kepada Manajemen PPLP Sumatera Barat, tertanggal 1 September 2022.

Nabil dengan nama lengkap Muhammad Nabil Asyura merupakan salah satu penyerang berbakat Timnas U-16 Indonesia.

Pada Piala AFC U-16 2022 kemarin, Nabil berhasil jadi top skorer Timnas Indonesia U-16. Dia mengemas 4 gol di turnamen itu.

Sementara Ikram dengan nama lengkap Ikram Algiffari yang berposisi sebagai kiper. Berbeda dengan Nabil, di AFC U-16 kemarin, Ikram belum mendapat menit bermain di Timnas U-16 Indonesia.

Di kualifikasi Piala AFF U-17, Indonesia sebagai tuan rumah, bergabung dalam grup B bersama Malaysia, Palestina, Guam dan Uni Emirat Arab (UEA).

Redaktur: Denni Risman