Vivo Segera Rilis Vivo V25 Pro 5G dan V25 5G di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Vivo seger rilis V25 5G series di Indonesia (net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Dalam waktu dekat, Vivo bakal meluncurkan dua produk anyarnya di Indonesia.

Ponsel yang disebut sebagai the best cinematic portrait smartphone, Vivo V25 Pro 5G dan V25 5G bakal meramaikan pasar ponsel Indonesia.

Vivo V25 5G, kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, dalam keterangan resminya, Senin, 5 September 2022 mempunyai eknologi kamera andalan.

“Performa yang tinggi, dan tampilan yang stylish, Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri. Baik lewat hasil rekaman fotografi dan videografi,” ujar Yoga.

Disebutkan, Vivo menghadirkan inovasi teknologi kamera 64MP OIS Night pada lini V25 5G ini.

Dengan teknologi tersebut, kamera HP Vivo ini mampu meminimalisir tangkapan gambar buram dan mendukung waktu pencahayaan lebih lama.

Lalu, fitur OIS pada V25 Pro 5G dan V25 5G memiliki tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan. Fitur ini akan bekerja secara mekanis mendeteksi gerakan kamera, serta menggerakan lensa untuk menstabilkan proses fotografi termasuk mengimbangi cahaya rendah di malam hari.

Vivo juga menyertakan teknologi Hybrid Image Stabilization, menggabungkan efek ganda OIS dan EIS. Sistem EIS akan mengoptimalkan ketajaman setiap frame yang dihasilkan OIS, sehingga video yang dihasilkan memiliki kualitas lebih stabil dan lebih jernih.

Khusus pada Vivo V25 Pro 5G, Vivo menyematkan fitur Real-Time Extreme Night Vision yang memungkinkan pengguna melakukan preview kecerahan gambar di situasi lowlight.

Jadi, pengguna dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Teknologi kamera pada dua varian ini turut dilengkapi Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video. Kedua smartphone ini juga dibekali dengan kemampuan Extended RAM 3.0 yang masih bisa ditambah hingga 8GB.

Vivo V25 Pro 5G hadir dengan kapasitas RAM 12GB+8GB Extended RAM.

Sedangkan Vivo V25 5G membawa kapasitas penyimpanan RAM 8GB+8GB Extended RAM.

Vivo juga menyertakan sistem pendingin yang telah diperbarui untuk menjaga temperatur mesin agar bisa bekerja lebih efisien.

Redaktur: Denni Risman – Sumber: liputan6