Gandeng KONI, Pordi Kota Pekanbaru Gelar Domino Open Turnamen

Ketua Pordi Kota Pekanbaru Ashelfine SH MH (tiga dari kiri) beserta jajaran pengurus bersilaturrahmi dengan Ketua KONI Kota Pekanbaru Muhammad Yasir.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Memulai kiprahnya, Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Pekanbaru akan menggelar kejuaraan Domino Open Turnamen piala bergilir Walikota Pekanbaru di Kedai Kopi Tjiek, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sumahilang, pada 10-11 September 2022.

Ketua Pordi Kota Pekanbaru, Ashelfine SH MH mengatakan, sebagai organisasi resmi yang tengah berjuang untuk menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Pordi akan selalu menghadirkan kejuaraan turnamen domino sebagai ajang olahraga prestasi.

“Kami menghadirkan Pordi sebagai sarana olahraga domino bagi masyarakat, tidak lagi dikesankan ajang negatif sebagaimana selama ini berkembang. Oleh karena itu, melalui turnamen pertama ini, kami menggandeng KONI Kota Pekanbaru,” kata Ashelfine, Selasa 6 September 2022.

Setelah bersilaturahmi kemarin, jelas Ashelfine, Ketua KONI Kota Pekanbaru Muhammad Yasir sangat support dan siap mendukung serta terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. “Insyaallah Ketua KONI juga akan hadir nantinya,” sebut notaris populer di Kota Pekanbaru ini.

Ashelfine mengatakan, dalam Domino Open Turnamen nanti, Pordi Kota Pekanbaru hanya membuka kesempatan bagi 32 tim untuk berlaga. Para pecinta domino bisa mendaftarkan diri dengan pasangannya ke sekretariat panitia secara offline di Kedai Kopi Tjiek.

Batas pendaftaran hingga Sabtu 10 September 2022. Sementara pertandingan akan dimulai hari itu juga mulai pukul 13.00 WIB. Selain fasilitas snack dan minuman bagi para peserta, pemenang ajuga kan mendapatkan piala bergilir Walikota Pekanbaru, sertifikat serta hadiah yang sangat menarik.

“Kegiatan ini sekaligus dalam rangka seleksi mencari atlet-atlet domino Kota Pekanbaru yang akan diikutkan pada kejuaraan tingkat provinsi bahkan nasional nanti,” pungkas Ashelfine. ***

Editor/Penulis: Fahrul Rozi