Innalillahi, Empat Pekerja Tambak Udang Tersengat Listrik di Tiku, Agam, 2 Orang Tewas

Empat pekerja tmbak udang di Tiku, Agam, Sumbar tersengat listrik, Minggu, 11 September. Dua orang tews di tempat (net)

LAMANRIAU.COM, AGAM – Empat pekerja tambak udang di Jorong Pasia Paneh, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjungmutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu, 11 September pukul 18.15 tersengat arus listrik.

Akibat kejadian itu, dua pekerja tewas di tempat kejadian. Dua orang lainnya alami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Lubuk Basung.

Kapolsek Tanjungmutiara AKP Darman di Lubukbasung, Senin, 12 September, mengatakan ke empat pekerja itu Rianda (23) asal Padang Pariaman, Muhammad Riski (23) asal Sibolga Sumut, Arman (23) asal Sumut dan Abi (21) asal Mentawai

“Rianda dan Muhammad Riski meninggal dunia di lokasi. Dua korban lainnya masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung akibat luka bakar,” kata Kapolsek.

Kejadian berawal saat ke empat orang karyawan tambak sedang menaikkan kabel listrik yang terjulai di luar pagar tambak dekat parit pinggir jalan.

Korban mengangkat kabel menggunakan alat bantu tiang besi yang rawan mengantarkan arus listrik.

Saat mengangkat kabel, diduga kabel listrik ada yang terkelupas, sehingga ke empat karyawan tersebut tersengat arus listrik tegangan tinggi.

Disebutkan, kasus ini dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Agam.

Redktur: Denni Risman  – Sumber: antara

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews