Hukrim  

Polisi Tidak Menahan F, Kekasih Korban Tewas di Basement Gedung DPRD Riau, Ini Sebabnya

Sampai saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tewasnya FY di Basement Parkir Gedung DPRD Riau (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Teka teki kasus tewasnya FY, ASN Pemprov Riau di Basement Perpakiran kenderaan di Gedung DPRD Riau, Sabtu, 10 September 2022, belum juga terungkap.

F, ASN di Setwan DPRD Riau yang menjadi kekasih korban, telah diperiksa sebagai saksi. Polisi belum menemukan keterlibatan pria ini sebagai pelaku.

“F telah kami periksa sebagai saksi. Kami telah menyesuaikan alibinya dan yang tak dilakukan penahanan padanya. Dari dalam mobil juga tak ditemukan racun atau indikasi lain,” kata Kapolresta Pekanbru Pria Budi.

Kapolresta juga mengungkap telah memeriksa 16 orang saksi. Ke 16 saksi itu bekerja di lingkup kantor DPRD Riau.

Rencananya, masih akan ada pemeriksaan empat orang lainnya.

“Saat ini kami masih mendalami keterangan saksi dan alat bukti yang ada, serta mengambil keterangan pihak forensik Polda yang mengotopsi. Semoga dalam waktu dekat bisa kami simpulkan,” ucap Kombes Pria.

Terkait dengan kamera pengawas, CCTV, Kombes Pria Budi menyebutkan pihaknya telah menganalisa cctv di sekitar lokasi.

Untuk sementara ini tak ada orang yang dicurigai sebab, dari rekaman kamera pengawas tak ada indikasi pergerakan orang mencurigakan menuju mobil yang menjadi lokasi kejadian.

Seperti berita sebelumnya, korban F ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam mobil warna silver dengan Nopol 1389 VX. Mobil tersebut terparkir di basement kantor DPRD Riau.

Korban yang mengenakan jilbab cokelat ditemukan tergantung di kain yang dikait ke pegangan tangan bagian dalam mobil.

Redaktur: Denni Risman