BMKG Prediksi Tidak Ada Hujan di Pekanbaru, Daerah Lain Waspada Hujan Malam

Sebagian wilayah Riau diprediksi hujan malam hari (ilustrasi/net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kota Pekanbaru diprediksi Kamis, 15 September 2022 bebas dari curah hujan. Sepanjang hari cuaca cerah di Ibu Kota Provinsi Riau.

BMKG Stasiun Pekanbaru juga memprediksi hampir seluruh wilayah Riau, Siang hingga sore cerah berawan. Pada siang hari suhu udara diperkirakan bakal panas terik.

Prakirawan cuaca BMKG Stasiun Pekanbaru Yasir Prayuna mengatakan, hujan diperkirakan akan terjadi pada malam hari nanti. Potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Riau.

Dari pantauan BMKG, pada pagi dan siang hari tidak ada potensi hujan di seluruh wilayah Riau. Pagi hari cuaca terpantau didominasi cerah hingga cerah berawan. Sedangkan siang hari cuaca Riau akan didominasi cerah berawan hingga berawan,” katanya, Kamis, 15 September 2022.

Peringatan dini, waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Indragiri Hilir, Siak, Kuantan Singingi, Bengkalis dan Rokan Hilir pada sore dan malam hari.

Sementara pada Jumat dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hulu dan Bengkalis.

Redaktur: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews