Posisi Seks Lotus yang Menambah Penasaran

Seks Lotus

LAMANRIAU.COM – Sudah pernah coba posisi seks lotus ? Mempraktikkan ragam posisi seks bisa membuat pernikahan semakin harmonis. Meski seks bukan satu-satunya faktor yang membuat pernikahan langgeng namun tetap menjadi kunci utama keharmonisan rumah tangga.

Kehidupan seks yang memuaskan bisa membuat kamu dan pasangan lebih baik dalam berkomunikasi hingga menjalin keintiman. Lotus menjadi salah satu gaya bercinta yang wajib dicoba. Jika menyukai posisi seks yang intim, tidak hanya misionaris sebagai primadona, posisi seks lotus pun bisa membangun kedekatan dan gairah.

“Posisi seks lotus membuat dua tubuh saling berhadapan menempel erat yang menjadi intim, manis, dan seksi,” kata Carol Queen, Ph.D, seorang seksolog dari Good Vibrations seperti tulisan Mind Body Green.

Baca: 5 Tips Ini Bisa Bikin Seks Tetap Nikmat dan Intim

Posisi seks ini memiliki nama asli ‘yab-yum’ yang kemudian dijuluki lotus agar lebih familiar.

“Kemungkinan istilah lotus muncul karena seseorang memutuskan bahwa itu lebih cocok di telinga masyarakat Barat,” papar Barbara Carrellas, ACS, selaku seksolog, pendidik, dan penulis ‘Urban Tantra: Sacred Sex for the Twenty-First Century’.

Cara melakukannya, minta suami duduk di bawah dan kamu bisa memasuki dari atas. Kemudian lingkari kaki kamu ke tubuh suami.

“Jika nyaman, orang yang duduk atas bisa membungkus kaki mereka dengan erat pada tubuh pasangannya sementara pasangan bawahnya menarik tubuh kalian berdua dengan tangan mereka,” ujar Queen.

Lantas apa saja yang harus jadi perhatian saat mencoba posisi seks lotus agar semakin menggairahkan

Selipkan pembicaraan erotis

Cobalah berbagi kata-kata nakal yang erotis sambil membisikkan kalimat cinta. Bahkan mengeluarkan napas berat di tengah gerakan bisa meningkatkan hasrat seksual.

Pakai pelumas

Pelumas dapat membuat seks dengan gaya apa pun menjadi lebih baik. Jadi jangan menunda pelumas untuk posisi yang satu ini.

“Ini membantu mengurangi gesekan, memudahkan gerakan di antara tubuh, mendukung gerakan lebih cepat dan lambat,” kata Queen.

Tambahkan mainan seks

Kamu bisa mencoba menambahkan mainan seks agar posisi seks lotus semakin menggairahkan. Mainan seks seperti cincin bergetar atau vibrator klitoris bisa menjadi pilihan.

Coba draped lotus

Cobalah melakukan draped lotus, cocok buat kamu yang mempunyai tubuh fleksibel. Dibanding menjatuhkan kaki ke tubuh suami, kamu bisa menaikkan kaki ke pundaknya sehingga penetrasi menjadi lebih dalam.

Reverse lotus

Bagaimana dengan reverse lotus? Coba lakukan posisi seks lotus namun dengan wajah tidak menghadap suami. Jadi, kamu bisa membelakangi suami dan berusaha tetap intim meski tanpa kontak mata.

Posisi yang satu ini memang variasi gaya woman on top. Selain dapat memaksimalkan kenikmatan bercinta bagi kamu, ternyata posisi seks lotus punya sederet manfaat lainnya. ***

Editor: Fahrul Roz/Sumber: Hai Bunda