Sekdes Cantik Penyuka Dugem Itu Akhirnya Dipecat, Sekarang Baru Menyesal

Sekdes Bayuasin, Purworejo yang dugem smbil menenggak mirs, akhirny dipecat (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Beberapa waktu lalu viral video seorang sekretaris desa sedang dugem sambil menenggak minuman keras di Tiktok.

Setelah viral, Sekdes Bayuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Andika Sari, di demo warga desa. Warga yang umumnya kaum wanita itu meminta sang Sekdes Cantik itu dicopot.

Ratusan emak-emak menggeruduk Balai Desa Banyuasin Kembaran, pada Senin, 12 Agustus 2022.

Ratusan warga yang mayoritas adalah perempuan ini resah dengan beredarnya video viral Sekdes yang diduga tenggak miras di sebuah diskotek.

Hampir sebulan berlalu, akhirnya pemerintah setempat memberhentikan sang Sekdes.

Diketahui, tayangan video Bu Sekdes yang sedang asyik berjoget di salah satu tempat diskotek sambil menenggak miras itu viral hingga masih menarik perhatian publik.

Melihat tayangan tersebut, banyak warga bertanya-tanya dan mencari tahu siapa sosok Andika Sari yang dinilai tidak berperilaku positif sebagai sosok teladan bagi warga sekitarnya.

Menelusuri akun TikTok @andikasari_92, terlihat bahwa Bu Sekdes merupakan salah satu pengguna TikTok yang cukup aktif.

Dia sering membagikan momen bersama keluarga, kerabat, bahkan dirinya berjoget sendiri.

Di TikTok, Andika Sari banyak membagikan video-videonya, seperti momen bersama keluarga, berjoget sendiri, bahkan aktivitasnya sebagai sekretaris desa di Purworejo lengkap dengan seragam dinasnya

Setelah dipecat jadi sekdes, Andika Sari baru menyesal (net)

Dalam tayangan video yang baru diunggahnya pada Rabu, 14 September, terlihat bahwa dirinya sedang merenungi nasib dan menyesali perbuatannya.

Video tersebut kemudian sudah memperoleh kurang lebih 16 ribu kali penayangan. Namun, kolom komentar pada video yang baru diunggahnya pun dia matikan karena dirinya tak ingin memberi lapak bagi netizen untuk menghujatnya.

“Sabar dan ikhlas..” tulisnya pada keterangan video dalam akun TikTok pribadinya.

Redaktur: Denni Risman – sumber: okezone